Liga Inggris PREVIEW Community Shield: Arsenal - Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 1, 2015.

Discuss PREVIEW Community Shield: Arsenal - Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tak terasa, tinggal sepekan tersisa bagi Liga Primer Inggris 2015/16 untuk melangsungkan kick-off-nya. Lewat serangkaian aktivitas pramusim dan pergerakan di bursa transfer, ke-20 tim sudah menyingsingkan lengan mereka untuk mengawali kompetisi yang disebut-sebut sebagai liga paling banyak ditonton dan memiliki perputaran uang terbesar ini.

    Siaran Langsung
    Minggu, 2 Agustus 2015
    21:00 WIB

    [​IMG]

    Namun, sebelum semuanya dimulai terdapat dua klub asal London yang bakal bersua terlebih dulu. Jawara Liga Primer dan kampiun Piala FA musim lalu, Chelsea dan Arsenal, bakal saling beradu jotos secara dini dalam sebuah derby di ajang Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (2/8) malam WIB esok.

    Community Shield jamak dipandang sebagai ajang pemanasan menjelang bergulirnya liga. Akan tetapi, manajer The Gunners Arsene Wenger menilai duel ini bukan sekedar laga uji coba, melainkan sebagai salah satu alat ukur utama untuk melihat kesiapan timnya menghadapi kompetisi yang sesungguhnya, Liga Primer.

    "Anda tahu, laga ini bukan laga persahabatan, karena memang seperti itu adanya dan lebih bagus jika demikian. Mental semacam ini harus menjadi bagian dari kami sekarang. Anda harus menerima fakta bahwa di setiap laga akan dinilai berat. Ini adalah pertandingan yang penting. Kami ingin memenanginya," seru Le Professeur.

    Wenger pantas berkata demikian sebagaimana ia terlihat bersemangat untuk segera mengakhiri kutukan tak pernah menang kepada rivalnya di kubu seberang, Jose Mourinho. Ya, Wenger tercatat belum sekalipun menaklukkan Mou dalam 13 pertemuan. Keberhasilan Arsenal memenangi Community Shield edisi tahun lalu -- dengan membabat Manchester City 3-0 -- semakin membuat Wenger bernafsu untuk mengalahkan Mourinho di akhir pekan ini.

    [​IMG]Wenger & Mourinho, sajikan persaingan panas di dalam dan di luar lapangan.​

    Perang urat syaraf dan adu mulut yang berkali-kali dilakukan oleh dua manajer papan atas Liga Primer tersebut juga menambah bumbu cerita derby London ini. Berkebalikan dengan Wenger, Mourinho kali ini bersabda bahwa laga nanti bukanlah pertandingan yang spesial. Mou yang dikenal sebagai ahli psywar ini juga mengaku tidak akan terlalu kecewa jika rekor tidak pernah kalahnya dari Wenger pecah.

    "Saya pikir laga nanti [statusnya] berada di tengah-tengah [antara pertandingan kompetitif dan uji coba]. Namun Ini lebih ke laga uji coba, seperti melawan Barcelona atau PSG pekan lalu, tetapi ini juga kurang dari laga kompetitif. Motivasinya berbeda," ujar Mou.

    "Saya tidak membanggakan rekor atas Wenger. Itu tidak penting, Arsenal, manajer, siapapun. Saya tidak pernah membuat hal spesial mengenai kemenangan atas Arsenal, saya tidak larut dengan kegembiraan ketika mengalahkan mereka, dan saya tidak akan membuat drama ketika kalah," serunya dingin.

    Selain menantikan perang taktik antara Wenger-Mourinho, laga ini bisa menjadi debut kompetitif bagi sang legenda Chelsea yang kini menyeberang ke kubu Arsenal, Petr Cech. Alexis Sanchez dipastikan absen mengingat ia masih menjalani liburan ekstra usai berlaga di Copa America 2015. Penyerang Cile itu akan menepi bersama Danny Welbeck yang masih belum pulih dari cedera lutut.

    Sementara di kubu Chelsea, Diego Costa dan Gary Cahill diragukan tampil setelah keduanya berturut-turut mengalami cedera hamstring dan hidung. Adapun Radamel Falcao bisa melakoni debut kompetitif di partai ini meski sepertinya striker pinjaman anyar The Blues itu tidak akan langsung turun sejak menit pertama.



    KEMUNGKINAN LINE-UP

    ARSENAL

    [​IMG]

    Cech
    Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal
    Coquelin, Ramsey
    Cazorla, Wilshere, Ozil
    Giroud

    CHELSEA

    [​IMG]

    Courtois
    Ivanovic, Terry, Zouma, Azpilicueta
    Matic, Fabregas
    Willian, Oscar, Hazard
    Remy

    Prediksi Goal Indonesia: Arsenal 0-1 Chelsea



    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Community Shield: Arsenal - Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page