Liga Spanyol PREVIEW Copa Del Rey: Athletic Bilbao - Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 30, 2015.

Discuss PREVIEW Copa Del Rey: Athletic Bilbao - Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Minggu, 31 Mei
    02:30 WIB
    [​IMG]

    Barcelona bakal meneruskan asanya meraih gelar treble winners dengan meladeni Atheltic Bilbao, pada final Copa del Rey, Minggu (31/5) dini hari WIB. Barca amat diunggulkan dalam bentrok ini, karena segala situasinya nyaris mendukung mereka.

    Tengok saja perbandingan kualitas komposisi skuat kedua tim dan euforia Barca yang baru saja melakukan selebrasi juara La Liga Spanyol. Terlebih final kali ini dihelat di kandang mereka sendiri, Camp Nou, sekalipun bertindak sebagai tim tandang.

    Gelar juara Copa del Rey juga tentu makin memotivasi Los Cules yang akan mentas final Liga Champions, pekan depan. Treble winners pun semakin dekat. Namun begitu, Barca tak lantas meremehkan Bilbao.

    "Di laga final dan segalanya bisa terjadi. Hal terakhir yang ingin kami lakukan adalah tak meremehkan tim seperti Bilbao. Ini pertarungan 11 lawan 11, dan kedua tim akan menjalani laga tersebut dengan peluang menang yang sama besarnya," tutur gelandang andalan Barca, Sergio Busquets.

    Menilik rekor pertemuan kedua tim, Blaugrana lagi-lagi berada di atas angin. Dari lima bentrok terakhir, tiga kemenangan sukses mereka raih. Dua di antaranya berakhir dengan hasil imbang dan kalah. Sang pelatih, Luis Enrique, juga bisa tampil super maksimal karena tak satu pun pemainnya yang cedera.

    [​IMG] Camp Nou bakal jadi keunggulan Barca lainnya

    Bilbao sendiri akan melangkah ke Catalunya tanpa rasa takut, meski amat dipandang inferior. Mereka yakin akan ada keajaiban, terlebih Aritz Aduriz cs sedang dalam performa gemilang, dengan tak menderita kekalahan sekalipun dari tujuh laga terakhirnya. Tim asal Bosque meraih empat kemenangan dan tiga hasil seri dari jumlah tersebut.

    Hasil itu membuat Bilbao sukses finish di peringkat tujuh klasemen La Liga dan lolos ke babak kualifikasi Liga Europa musim depan, sekalipun nantinya kalah di final Copa del Rey. Namun sang pelatih, Ernesto Velverde, tetap ingin menyempurnakan musim ini dengan menjuarai Copa.

    "Jika Anda berhasil mencapai final sebuah kejuaraan, maka Anda telah bermain baik. Setelah terpuruk di putaran pertama, kami mampu bangkit di putaran kedua dan lolos ke Liga Europa musim depan. Kini kami ingin membuat sentuhan terakhir dengan menjuarai Copa del Rey!" tegas Velverde optimistis.

    Namun masalah besar hadir dengan terlampau banyaknya pilar Los Leones yang tak bisa mentas di final. Sebut saja Ander Iturraspe, sang kapten, Iker Muniain, dan Jonas Ramalho, yang masih dibekap cedera. Sementara Oscar De Marcos terpaksa absen lantaran skorsing.

    Menilik paparan tersebut, tetap sulit memandang Barca untuk tak jadi unggulan. Kesuksesan meraih gelar Copa del Rey juga bakal jadi perpisahan manis sang kapten, Xavi Hernandez, pada partai pamungkasnya di Camp Nou.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    ATHLETIC BILBAO
    [​IMG]
    Herrern
    Iraola, Etxeita, Laporte, Balenziaga
    Benat, Jose
    Rico, Aketxe, Williams
    Aduriz​

    BARCELONA
    [​IMG]
    Stegen
    Alves, Pique, Mathieu, Alba
    Iniesta, Busquets, Rakitic
    Messi, Suarez, Neymar​


    Prediksi Goal Indonesia: Athletic Bilbao 1-3 Barcelona
    Update: Gelandang andalan Barcelona, Sergio Busquets, peringatkan timnya soal ketangguhan Athletic Bilbao.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW Copa Del Rey: Athletic Bilbao - Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page