Liga Spanyol PREVIEW Copa Del Rey: Barcelona - Elche

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 8, 2015.

Discuss PREVIEW Copa Del Rey: Barcelona - Elche in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Di tengah isu tak sedap yang melanda ruang ganti, Barcelona dituntut fokus saat menjamu Elche pada leg pertama babak 16 Besar Copa del Rey, dini hari nanti.

    Pada laga perdana tahun ini setelah jeda musim dingin, armada polesan Luis Enrique takluk 1-0 di Real Sociedad melalui gol bunuh diri Jordi Alba di Anoeta. Pada laga tersebut, Enrique membuat keputusan meninggalkan dua bintang mereka, Lionel Messi dan Neymar di bench pada awal laga, setelah keduanya datang terlambat usai jeda.

    Duo Amerika Selatan masuk di babak kedua, tapi tidak mampu berbuat banyak untuk membantu tim menghindari dari kekalahan dan media mempertanyakan perjudian Enrique usai laga.

    Kekalahan di Sociedad diikuti dengan kabar pemecatan direktur sepakbola Andoni Zubizarreta setelah klub mendapat embargo transfer hingga Januari 2016 karena dianggap melanggar peraturan perekrutan pemain muda. Kepergian Zubizarreta lalu diikuti legenda klub lainnya, Carles Puyol, yang meninggalkan perannya sebagai asisten direktur olahraga.

    Kisruh tidak berhenti sampai di situ, sampai akhirnya tersiar kabar ketidakharmonisan hubungan Enrique dengan Messi. Sesi konferensi pers jelang pertandingan bahkan didominasi dengan topik mengenai kabar friksi keduanya dalam sesi latihan, meski eks pelatih AS Roma tetap tutup mulut.

    "Saya memiliki relasi yang sama dengan semua baik seperti yang saya miliki di awal. Tidak ada yang berubah kecuali kami saling kenal lebih baik,” tegas Enrique.

    "Semua yang terjadi antara tim dan pemain akan dijaga antara tim dan pemain. Tugas saya tidak untuk mendiskusikan rumor ini.”

    Untuk itu, pertandingan di Camp Nou menjadi kesempatan bagi Barca untuk fokus ke masalah di lapangan, sekaligus memperpanjang asa merebut gelar ke-27 Copa melawan tim papan bawah La Liga.

    Gelandang Andres Iniesta berharap Blaugrana bisa meningkatkan penampilan di awal jadwal padat.

    "Kami ingin main bagus bulan ini karena kami punya banyak pertandingan. Kami bermain setiap tiga atau empat hari jadi kami harus melihat kelebihan dan memperbaiki kekurangan.”

    Barca pantas diunggulkan dalam laga ini mengingat Elche tak memiliki rekor bagus, kalah 3-0 dan 4-0 dalam dua kunjungan mereka di Camp Nou. Pasukan Fran Escriba - yang lolos berkat kemenangan agregat 1-0 atas Valladolid bulan lalu - hanya meraih dua kemenangan dari 17 pertandingan La Liga dan terakhir kali mencetak gol di laga tandang kala kalah 3-1 di Valencia, Oktober silam.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    BARCELONA
    [​IMG]

    Ter Stegen
    Montoya, Pique, Bartra, Adriano
    Mascherano, Rakitic, Rafinha
    Pedro, Messi, Neymar

    ELCHE
    [​IMG]

    Titon
    Suarez, Lomban, Pelegrin, Cisma
    Pasalic, Adrian
    Victor, Fajr, Rodrigues
    Jonathas ​

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW Copa Del Rey: Barcelona - Elche
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page