Liga Spanyol PREVIEW Copa Del Rey: Barcelona - Espanyol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 6, 2016.

Discuss PREVIEW Copa Del Rey: Barcelona - Espanyol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona akan berambisi bangkit dari hasil kurang memuaskan akhir pekan lalu di La Liga, saat kembali menghadapi rival sekota, Espanyol, di Camp Nou, Rabu (6/1) pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

    The Catalans mesti merelakan posisi puncak klasemen ke tangan Atletico Madrid setelah ditahan tanpa gol oleh Espanyol pada jornada 18 lalu. Meski demikian, Blaugrana masih favorit untuk menekuk Espanyol di rumah sendiri. Tapi, Luis Enrique tak mau para pemainnya jemawa dan mengajak mereka untuk menganggap seolah-olah laga nanti malam adalah penentu untuk melaju ke babak berikutnya.

    "Kami akan main seolah-olah tidak ada laga kedua,” tegas Luis Enrique dalam konferensi pers.

    Meski cuma bertajuk Piala Raja, duel ini cukup menyita perhatian karena Aleix Vidal dan Arda Turan, dua pemain yang didatangkan di musim panas, berpeluang melakoni debut untuk Blaugrana.

    Sejak didatangkan dari Sevilla dan Atletico Madrid saat pra-musim, keduanya mesti absen di semua pertandingan kompetitif Barca musim ini gara-gara sanksi Fifa terkait transfer pemain. Namun, setelah penalti tersebut selesai bulan ini Arda dan Vidal, yang masing-masing mendapat No.7 dan 22, bisa tampil dengan segaram Barca.

    "Saya senang mereka hampir siap untuk membuat debut. Mereka telah menunggu untuk momen ini sejak lama. Mereka akan menambah sesuatu untuk tim yang kami butuhkan.”

    Sementara itu, mantan pemain Espanyol Constantin Galca akan menjalani laga kelima sebagai arsutek Los Pericos sejak menukangi tim pada Desember lalu menyusul pemecatan Sergio Gonzalez.

    "Ini akan menjadi laga yang lebih sulit. Kami melawan tim terbaik dunia dan pemain mereka ingin menang untuk alasan kebangaan,” ucap pria asal Rumania konferensi pers.

    Sejak Galca menjabat posisi pelatih, Espanyol menelan dua kemenangan, sekali seri dan sekali kalah. Pada pertandingan perdananya, Espanyol mengklaim kemenangan 2-1 atas Levante di Copa del Rey, sekaligus memberikan mereka unggul agregat 3-2 untuk kemudian dipertemukan dengan Blaugrana di babak 16 besar.

    Kemungkinan Line-up

    Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Vidal, Bartra, Vermaelen, Alba; Busquets, Arda, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

    Espanyol (4-2-3-1): Pau; Javi Lopez, Roco, Alvaro, Duarte; Diop, Jordan; Asensio, Abraham, Perez; Caicedo

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW Copa Del Rey: Barcelona - Espanyol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page