Liga Spanyol PREVIEW Copa Del Rey: L'Hospitalet - Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 2, 2014.

Discuss PREVIEW Copa Del Rey: L'Hospitalet - Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Atletico Madrid akan bertandang ke Estadio Municipal Feixa Llarga, markas L'Hospitalet, untuk melakoni leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (4/12) dini hari WIB. Pertandingan diprediksi bakal berlangsung berat sebelah, menyusul jurang kualitas yang terlampau jauh di antara kedua klub.

    Ya, L'Hospitalet merupakan klub penghuni divisi Segunda 2 B, atau divisi level tiga La Liga Spanyol. Sama sekali tak ada bintang yang menghuni skuat mereka. Sepanjang sejarah klub, L'Hospitalet bahkan tak pernah sekalipun merasakan divisi teratas La Liga Spanyol, untuk bisa berduel dengan klub-klub macam Real Madrid atau Barcelona.

    Prestasi terbaik L'Hospitalet adalah saat ini, mencapai babak 32 besar Copa del Rey. Torehan tersebut mengulang memori 2010/11, saat mereka mencapai fase yang sama. Kini kesempatan melawan juara bertahan La Liga Spanyol, Atletico Madrid, jadi ajang pertunjukan mereka di panggung dunia.

    Targetnya? Mereka sadar sulit untuk meraih kemenangan, sehingga tujuan untuk mempopulerkan nama klub jadi alternatif. Tapi bola itu bundar dan ketika pertandingan belum dimulai, maka segalanya masih bisa terjadi!

    [​IMG] Alessio Cerci siap buktikan kualitas

    Sementara Atletico jelas tak ingin malu di hadapan publik dunia, layaknya Real Madrid beberapa musim lalu saat kalah dari Alcorcon. Kemenangan jelas jadi harga mati bagi skuat asuhan Diego Simeone, karena gelar Copa del Rey sendiri jadi salah satu target utama mereka musim ini.

    Pertandingan esok sekaligus jadi ajang pembuktian para pemain yang jarang bermain musim ini. Mulai dari kiper mahal seharga €14 juta, Jan Oblak, yang secara mengejutkan tersingkir oleh Miguel Moya musim ini. Jesus Gamez dan Guilherme Siqueira di lini belakang, Saul Niguez dan Mario Suarez di sektor tengah, serta Raul Jimenez dan Alessio Cerci di lini depan.

    Khsusus untuk nama yang disebut terakhir, pembuktian akan kapasitasnya sebagai winger berkualitas seharaga €20 juta benar-benar harus ditunjukkan. Seperti diketahui, dalam komposisi sebelas awal dirinya kalah bersaing dengan Arda Turan, Antoine Griezmann, hingga Raul Garcia. Tak ada waktu lain selain sekarang, karena bursa transfer musim dingin yang semakin dekat bisa melempar dirinya ke klub lain.

    Percikan kemungkinan akan munculnya keajaiban selalu ada, tapi secara objektif kita harus akui jika Atletico bakal keluar dari Estadio Municipal Feixa Llarga dengan kemenangan mudah, untuk memudahkan langkah di leg kedua dan lolos ke babak 16 besar. Halangan terbesar mereka mungkin akan datang dari kondisi pskologis pemain pasca kerusahan dalam partai kontra Deportivo La Coruna pekan lalu.

    KEMUNGKINAN LINE-UP



    L'HOSPITALET
    [​IMG]
    Sanchez
    Mercan, Peque, Coch, Fernandez
    Alcaraz, Barrera, Via, Morgado
    Haro, Nano​

    ATLETICO MADRID
    [​IMG]
    Oblak
    Gamez, Godin, Gimenez, Siqueira
    Saul, Suarez
    Cerci, Raul, Hernandez
    Jimenez​


    Prediksi Goal Indonesia: L'Hospitalet 0-4 Atletico Madrid
    Update: Kerusuhan suporter yang terjadi dalam bentrok Atletico Madrid kontra Deportivo La Coruna sangat disesalkan pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW Copa Del Rey: L'Hospitalet - Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page