Liga Spanyol PREVIEW Copa Del Rey: Valencia - Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 10, 2016.

Discuss PREVIEW Copa Del Rey: Valencia - Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona sudah menginjakkan satu kaki di final Copa del Rey menyusul kemenangan komprehensif 7-0 atas Valencia pada leg pertama tengah pekan lalu. Namun Barca punya dua pilihan, memecahkan rekor tak terkalahkan terlama atau justru mengistirahatkan sejumlah pemain inti dan memberi kesempatan untuk pemain muda mendapat menit bermain.

    Entrenador Luis Enrique saat ini mengantungi rekor 28 pertandingan tanpa kekalahan, 23 diantaranya berakhir dengan kemenangan. Dalam prosesnya, mereka mengukir 86 gol dan 14 kali kebobolan. Catatan ini pernah diukir Pep Guardiola pada 2011, dengan satu-satunya perbedaan Blaugrana ketika itu "cuma” mencatat 85 gol. Sisanya, semua sama - 23 kemenangan, lima seri, tanpa kekalahan, 14 kebobolan.

    Rekor impresif pasukan Guardiola ketika itu berakhir pada leg kedua Piala Raja versus Real Betis dengan mereka secara mengejutkan kalah 3-1, setelah menghancurkan lawan yang sama 5-0 pada pertemuan dimana, ketika Lionel Messi mengukir hat-trick.

    Akankah hal serupa kembali terulang kali ini?

    SIMAK JUGA
    Jordi Alba: Barcelona Bukan Mesin!
    Luis Enrique Samai Rekor Pep Guardiola Di Barcelona
    Kagum Dengan Barcelona, Henrik Larsson: Seperti Bermain PlayStation

    Setidaknya, Luis Enrique menegaskan akan menjalani pertandingan di Mestalla, Rabu (10/2) malam waktu setempat, dengan ambisi yang sama seperti sebelumnya.

    "Ini tidak akan menjadi laga mudah, dan akan sedikit aneh setelah hasil di leg pertama. Tapi ini ujian bagus untuk kami, karena ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kami tetap kompetitif dalam situasi apa pun,” tegas Luis Enrique dalam konferensi pers.

    "Kami harus melupakan basil leg pertama dan bermain untuk menang seperti biasanya. Kami tak tahu Valencia seperti apa yang akan dihadapi.”

    Los Che tidak dalam kondisi bagus. Pelatih mereka, Gary Neville, terus dalam tekanan untuk mundur menyusul hasil yang jauh dari memuaskan sejak ditunjuk Desember tahun lalu. Kekalahan dari Real Betis akhir pekan kemarin membuat eks bek Manchester United tersebut gagal merangkai kemenangan perdana dalam sembilan laga La Liga.

    Neville pun mulai gerah dengan kritik yang ditujukan kepadanya dan mengeluhkan media Spanyol yang diklaim telah memperlakukannya secara tidak adil.

    "Sebelum saya menangani Valencia, saya sudah bilang bahwa saya boleh dihakimi sesudah lima bulan bertugas. Akan tetapi, saya sudah dihakimi dalam enam pekan. Obituari saya sudah ditulis,” tutur Neville dalam jumpa pers, Senin (8/2).

    Sayangnya, Enrique kemungkinan tak bisa memainkan mega bintang Lionel Messi yang mengalami masalah pada ginjal. Kapten timnas Argentina itu mendapat masalah serupa yang memaksanya absen di semi-final Piala Dunia Antarklub kontra Guangzhou Evergrande. Menurut kabar yang beredar, La Pulga mesti mendapat penganangan serius untuk mengatasi masalahnya, namun hal ini dibantah pihak klub.

    Sementara itu, Los Che dipastikan tanpa Skhodran Mustafi yang mendapat kartu merah di pengujung babak pertama pada pertemuan sebelumnya di Camp Nou.


    PERKIRAAN​
    FORMASI
    VALENCIA
    [​IMG]

    Ryan
    Barragan, Trujillo, Santos, Jose Gaya
    Parejo
    Cheryshev, Barbosa, Andre Gomes, Siqueira
    Rodrigues
    BARCELONA
    [​IMG]

    Ter Stegen
    Alves, Pique, Mascherano, Alba
    Busquets, Rakitic, Roberto
    Munir, Neymar, Suarez

    Prediksi Goal Indonesia: Valencia 0-3 Barcelona

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW Copa Del Rey: Valencia - Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page