Liga Italia PREVIEW Copa Italia: Juventus - Fiorentina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2015.

Discuss PREVIEW Copa Italia: Juventus - Fiorentina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Jumat, 6 Maret
    02:15 WIB
    [​IMG]
    Juventus bakal menjalani bentrok klasik dengan Fiorentina dalam usahanya meraih bintang perak Coppa Italia, dalam leg pertama babak semi-final, Jumat (6/3) dini hari WIB. Duel pertama ini akan dilangsungkan di markas Juve, Juventus Stadium.

    Sedikit berbeda dari musim-musim sebelumnya, kali ini Si Nyonya Tua tak hanya beroleh target tapi juga amat diwajibkan untuk keluar sebagai kampiun. La Vecchia Signora sejauh ini sudah meraih sembilan trofi dan jika meraih satu trofi lagi, maka mereka berhak untuk menyematkan bintang perak di jerseynya. Hasrat untuk itu bukan lagi rahasia dan sang pelatih, Massimiliano Allegri, pun sudah menegaskannya berulang kali.

    "Menghadapi Fiorentina akan jadi salah satu partai paling krusial bagi kami musim ini. Kami harus menjadi juara Coppa Italia dan siapapun lawannya, semua wajib kami kalahkan dan singkirkan. Saya tegaskan, Juve akan selalu turun dengan kekuatan terbaik di ajang ini, " tegas Allegri jelang laga.

    Pernyatan Allegri itu memang bukan omong kosong. Hal itu terlihat bagaimana ia secara mengejutkan mencadangkan gelandang andalannya, Paul Pogba, dengan alasan khusus, dalam duel besar melawan AS Roma, agar bisa bugar 100 persen dalam partai dini hari nanti.

    Masih cederanya Andrea Pirlo dari skuat utama, memang sedikit mengganggu persiapan. Namun kekurangan itu bisa ditutupi oleh Claudio Marchisio yang selalu konsisten. Sementara Fernando Llorente tampaknya akan hadir sebagai ujung tombang utama, bersama Carlos Tevez, dengan menggantikan tempat Alvaro Morata.

    [​IMG] Paul Pogba sengaja diistirahtakan untuk jadi pembunuh Fiorentina

    Fiorentina sendiri sedang dalam level kepercayaan diri yang amat tinggi, selepas menorehkan deretan hasil positif di berbagai ajang. Dalam lima partai terakhir mereka tak pernah kalah, dengan sukses mendapuk tiga kemenangan. Terakhir secara luar biasa La Viola sukses menang di Giuseppe Meazza, atas FC Internazionale. Torehan itu sensasional, karena Si Ungu tak pernah mengecap kemenangan sebiji pun dalam 15 tahun terakhir di stadion legendaris tersebut.

    Serangkaian performa apik Fiorentina ini bisa disebut sebagai dampak dari transfer cerdas musim dingin, dengan meminjam Mohamed Salah dari Chelsea. Sejak kedatangannya pada hari terakhir jendela transfer musim dingin lalu, pemain asal Mesir ini sungguh krusial keberadannya dengan sudah menorehkan lima gol dan empat assist. Salah jelas bakal jadi tumpuan saat hadapi Juve nanti.

    Namun begitu sedikit ketakutan juga tengah dirasakan sang allenatore, Vicenzo Montella. Timnya tengah dilanda badai cedera. Duo bek andalan, Nenad Tomovic dan Stefan Savic dipastikan tak bisa bermain akibat cedera saat melawan Inter. Sementara di lini depan Il Gigliati juga tinggal menyisakan Alberto Gilardino sebagai ujung tombak murni, karena Babacar dan Mario Gomez harus absen akibat alasan yang sama. Hal tersebut jelas jadi keuntungan lawan, mengingat empat pemain itu adalah pilar utama tim musim ini.

    Berdasar paparan tersebut, angin kemenangan tampak lebih berpihak ke Juve, meski akan unggul dengan skor tipis. Fiorentina bisa saja menghadirkan kejutan dengan menahan imbang Sang Kekasih Italia. Tapi kita juga mesti ingat, berkaca pada duel turnamen kedua tim di Liga Europa musim lalu, Juve boleh percaya diri bisa lolos ke partai puncak sekalipun di J Stadium nanti dipaksa meraih hasil negatif.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    JUVENTUS
    [​IMG]
    Storari
    Caceres, Barzagli, Ogbonna, De Ceglie
    Padoin, Marchisio, Pogba
    Pereyra
    Llorente, Tevez​

    FIORENTINA
    [​IMG]
    Neto
    Rosi, Rodriguez, Richards, Alonso
    Valero, Pizarro, Fernandez
    Vargas, Gilardino, Salah

    Prediksi Goal Indonesia: Juventus 2-1 Fiorentina
    Update: Fiorentina tengah krisis penyerang, setelah Babacar menyusul Mario Gomez ke meja perawatan.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Copa Italia: Juventus - Fiorentina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page