Liga Italia PREVIEW Coppa Italia: Juventus - Lazio

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2015.

Discuss PREVIEW Coppa Italia: Juventus - Lazio in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Kamis, 21 Mei
    01:45 WIB
    [​IMG]
    Juventus dan Lazio akan saling bentrok habis-habisan di Olimpico Roma, dalam partai final Coppa Italia 2014/15, Kamis (21/5) dini hari WIB. Kedua tim memiliki motivasi berbeda dalam usahanya menjuarai turnamen.

    Bagi Juve, sudah jelas. Menjadi kampiun Coppa Italia akan semakin mendekatkan mereka pada impian treble winners musim ini. Seperti diketahui, musim ini selain ke final Coppa, Si Nyonya Tua sudah menjuarai Serie A Italia dan mentas di final Liga Champions.

    Juve juga ingin melepas dahaga selama 20 tahun tak menjuarai turnamen kedua sepakbola Italia ini. Meski jadi pengoleksi gelar terbanyak bersama AS Roma dengan sembilan trofi, terakhir kali I Bianconeri menjuarai Coppa Italia terjadi di musim 1994/95.

    Karenanya tak heran jika hasrat Tim Hitam Putih begitu menggebu untuk jadi kampiun. Hal itu juga ditegaskan oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri.

    "Kemenangan akan membuat kami bersiap untuk final Liga Champions dengan antusiasme yang bahkan lebih besar lagi. Saya melihat final Coppa Italia memiliki kepentingan yang sama seperti Liga Champions. Terlebih kami sudah absen jadi juara dalam waktu yang sangat lama," tutur Allegri, seperti dikutip Goal Italia.

    Dalam bentrok dini hari nanti Juve mengalami kehilangan yang cukup besar, dengan skorsingnya Alvaro Morata. Posisinya bakal digantikan oleh rekan senegaranya, Fernando Llorente.

    Namun Allegri juga bakal diuntungkan dengan buah rencananya yang menyimpan mayoritas pilar tim, dalam duel hadapi FC Internazionale. Pemain-pemain seperti Giorgio Chiellini, Arturo Vidal, Andrea Pirlo, hingga Carlos Tevez akan merumput sejak detik pertama dalam kondisi fisik 100 persen bugar.

    [​IMG] Juventus bakal maksimalkan kebugaran pilarnya

    Di sisi lain, Lazio tentu akan menjadikan Coppa Italia sebagai penegas kebangkitan mereka musim ini. Ya, selain berhasil mencapai final Coppa, I Biancocelesti juga kokoh berada di tiga besar klasemen Serie A. Mereka berpotensi besar lolos ke Liga Champions musim depan.

    Hal itu belum dipastikan sehingga fokus Coppa masih terbagi dengan dua laga sisa di Serie A. Namun pelatih Lazio, Stefano Pioli, menegaskan jika timnya tetap akan total menghadapi Juve, demi raihan trofi Coppa yang keenamnya sepanjang sejarah klub.

    "Kami melaju ke final Coppa Italia dan kami pantas untuk itu. Kami akan dihadapkan pada tim terbaik di Italia dan salah satu yang terbaik di Eropa, tapi kami ingin memenanginya. Kami memang masih memiliki dua laga krusial di Serie A, tapi kami tetap menjaga fokus untuk partai melawan Juve dahulu," tegas Pioli, jelang digelarnya pertandingan.

    Kembalinya Stefan de Vrij dari cedera akan jadi tambahan kualitas ekstra di lini pertahanan. Belum lagi situasi kondusif lini depan mereka, Antonio Candreva, Miroslav Klose, dan Felipe Anderson, yang sedang dalam performa puncak. Kombinasi ketiganya sudah menghasilkan 36 gol bagi Tim Biru langit. Bek-bek Juve wajib waspada pada setiap jengkal pergerakan mereka.

    Tapi, Lazio akan sedikit terganggu keseimbangannya, lantaran cederanya bintang utama, Lucas Biglia. Keberadaan sang kapten, Cristian Ledesma, sebagai pengganti diharapkan bisa jadi solusi.

    Bagaimanapun, tak bisa dipungkiri jika peluang La Fidanzata d'Italia untuk jadi juara tetap lebih besar dari Gli Aquilotti. Satu hal yang pasti, bentrok kedua tim memberi garansi kualitas permainan yang tinggi.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    JUVENTUS
    [​IMG]
    Storari
    Barzagli, Bonucci, Chiellini
    Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Pereyra, Evra
    Tevez, Llorente​

    LAZIO
    [​IMG]
    Marchetti
    Lulic, Vrij, Mauricio, Radu
    Cataldi, Ledesma, Parolo
    Candreva, Klose, Anderson​

    Prediksi Goal Indonesia: Juventus 3-1 Lazio
    Update: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan jika final Coppa Italia sama pentingnya dengan final Liga Champions.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Coppa Italia: Juventus - Lazio
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page