Liga Jerman PREVIEW DFB-Pokal: Bayern Munich - Borussia Dortmund

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 21, 2016.

Discuss PREVIEW DFB-Pokal: Bayern Munich - Borussia Dortmund in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lebih dari final antara dua rival, laga pamungkas DFB-Pokal musim ini juga menjadi sajian emosional bagi masing-masing kubu.

    Di Bayern Munich, ini akan menandai akhir periode Pep Guardiola, dan Philipp Lahm dkk. pastinya ingin mempersembahkan kado perpisahan manis untuk pelatih mereka yang akan hijrah ke Liga Primer Inggris musim depan.

    Walau gagal menjuarai Liga Champions dalam tiga tahun kepemimpinannya, paling tidak dobel gelar domestik pada musim terakhir akan meninggalkan kesan positif untuk era Guardiola.

    "Kami ingin memberikan tim pelatih, yang meninggalkan kami akhir musim ini, perpisahan yang terbaik,” demikian tutur sang kapten, Lahm.

    Guardiola sendiri menegaskan: "Ini adalah final dan jelas merupakan laga yang sangat spesial. Saya harus berterima kasih kepada para pemain saya kami bisa berada di sini. Saya bangga dengan konsistensi tim saya. Kami di sini untuk memenangi trofi.”

    SIMAK JUGA
    Robert Lewandowski: Periode Pep Guardiola Di Bayern Munich Sukses!
    Philipp Lahm Ingin Perpisahan Sempurna Untuk Pep Guardiola
    Lima Transfer Terbaik Bundesliga Jerman Musim Ini

    Buat Dortmund, ini akan menjadi kali terakhir tim diperkuat bek tengah sekaligus kapten Mats Hummels, yang telah sepakat menyeberang kembali ke Bayern usai delapan tahun berseragam Hitam- Kuning.

    Meski sangat impresif di Bundesliga (perolehan poin Dortmund musim ini menjadikan mereka runner-up terbaik sepanjang sejarah kompetisi), BVB masih gagal mencegah Bayern merengkuh gelar keempat beruntun.

    Ini akan coba dibalas Die Schwarzgelben dengan menjuarai DFB-Pokal, sekaligus menebus kegagalan dalam dua final sebelumnya – Dortmund kalah dari Bayern di final 2014 dan dari Wolfsburg di final tahun lalu.

    [​IMG]

    "Saya rasa kami memiliki kans 50-50, final adalah final dan apa pun bisa terjadi,” kata striker Pierre-Emerick Aubameyang di laman resmi Bundesliga.

    "Saya berharap kami bisa memenanginya tahun ini. Kami kalah dalam dua tahun terakhir dan sekarang saatnya kami menang. Kita harus lihat bagaimana situasinya, tetapi saya percaya kami bisa melakukannya.”

    Mario Gotze, yang kemungkinan besar akan hijrah dari Bayern pada bursa musim panas, harus melewatkan partai menghadapi bekas klubnya karena cedera rusuk, sementara Dortmund kehilangan Ilkay Gundogan yang bahkan harus absen juga dari Euro 2016.

    PRAKIRAAN LINE-UP
    BAYERN

    [​IMG]
    Neuer
    Lahm, Benatia, Boateng, Alaba
    Alonso
    Costa, Muller, Vidal, Ribery
    Lewandowski
    DORTMUND

    [​IMG]
    Burki
    Piszczek, Sokratis, Hummels, Schmelzer
    Weigl, Castro
    Mkhitaryan, Kagawa, Reus
    Aubameyang

    Prediksi Goal Indonesia: Bayern Munich 2-1 Borussia Dortmund

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW DFB-Pokal: Bayern Munich - Borussia Dortmund
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page