Liga Jerman PREVIEW DFB-Pokal: Borussia Dortmund - Hoffenheim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2015.

Discuss PREVIEW DFB-Pokal: Borussia Dortmund - Hoffenheim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hoffenheim harus dilalui Borussia Dortmund untuk menjaga asa mereka menjuarai DFB-Pokal Jerman, dalam bentrok di fase perempat-final, Rabu (8/4) dini hari WIB.

    Ya, torehan gelar di turnamen DFB-Pokal mungkin bisa jadi penyelamat musim Dortmund, yang kini berlangsung begitu buruk. Mereka sudah tersisih dari ajang Liga Champions dan bahkan terseok untuk sekadar masuk zona Eropa di ajang Bundesliga Jerman. Jika berhasil menjuarainya, maka Die Borussen akan langsung lolos ke Liga Europa musim depan, tanpa harus menduduki enam besar klasemen Bundesliga di akhir musim nanti.

    Ujian yang harus dilalui pada fase perempat-final ini tidaklah begitu sulit, Hoffenheim. Dalam lima pertemuan terakhir, Mats Hummels cs unggul dengan menang tiga kali dan masing-masing seri sekali serta kalah sekali. Terlebih bentrokan nanti akan digelar di Signal Iduna Park. Namun The Yellow & Black tak lantas meremehkan kekuatan sang lawan.

    "Hoffenheim adalah lawan yang tak kami duga dalam undian. Mereka merupakan tim yang amat berbakat dan memiliki sederet pemain luar biasa. Saya berharap gelar DFB-Pokal bukanlah kesempatan terakhir kami untuk mengakhiri musim ini dengan positif. Meski begitu, kami memang tidak nyaman untuk mengakhiri Bundesliga dengan posisi sekarang ini. DFB-Pokal sangat penting dan saya ingin melihat kemenangan esok!" tegas sang pelatih, Jurgen Klopp, jelang dilangsungkannya laga.

    Rotasi besar kemungkinan dilakukan Klopp di partai ini. Kesempatan terbesar untuk turun sejak detik pertama adalah striker spesialis turnamen, Ciro Immobile. Dalam ajang yang bertajuk turnamen musim ini, striker asal Italia tersebut sudah menorehkan enam gol. Torehan itu yang paling banyak di antara penggawa Dortmund lainnya.

    [​IMG] Immobile, striker spesialis turnamen milik Dortmund

    Sementara performa tak jauh beda dengan Dortmund juga diperlihatkan Hoffenheim musim ini. Inkonsistensi terasa dengan hanya meraih empat kemenangan di putaran kedua musim ini. Namun begitu, pasukan Markus Gisdol sudah cukup nyaman duduk di peringkat tujuh klasemen sementara Bundesliga, dengan tetap menjaga mimpi ke Eropa musim depan.

    Posisi Hoffenheim di Bundesliga bahkan lebih baik ketimbang Dortmund. Koleksi 37 poin yang Kevin Volland cs miliki, unggul empat poin dari sang calon lawan, yang duduk di tangga kesepuluh klasemen. Fakta itu bisa meningkatkan level kepercayaan diri Hoffe Hoppenheim di Signal Iduna Park dini hari nanti.

    "Tak masalah bagi kami untuk bermain di hadapan 80 ribu suporter Dortmund dini hari nanti. Saya malah merasa tekanan lebih ada di pihak Dortmund karena mereka amat dituntut untuk menang. Kami pergi ke Dortmund dengan perasaan yang nyaman," ujar Gisdol percaya diri.

    Absennya David Abraham mungkin akan memengaruhi keseimbangan Hoffenheim dalam duel nanti. Namun kembalinya Eugen Polanski dan Ermin Bicakcic jadi angin segar tersendiri bagi Gisdol, yang bisa lebih berkreasi dalam taktik untuk mengejutkan Dortmund.

    Jelang laga ini, Kedua tim sama-sama mengalami kekalahan di kandang sendiri di partai kandang. Dengan situasi yang tak jauh berbeda, sulit untuk menentukan siapa yang akan melenggang ke fase semi-final. Namun kali ini, The Yellow Wall di Signal Iduna Park mungkin akan memberi kekuatan lebih bagi Dortmund untuk meraih kemenangan.
    PRAKIRAAN LINE-UP
    BORUSSIA DORTMUND
    [​IMG]
    Weidenfeller
    Sokratis, Subotic, Hummels, Durm
    Bender, Gundogan
    Blaszczykowski, Kagawa, Reus
    Immobile​
    HOFFENHEIM
    [​IMG]
    Baumann
    Beck, Strobl, Bicakcic, Kim
    Rudy, Polanski, Schwegler
    Firmino, Volland
    Schipplock​

    Prediksi Goal Indonesia: Borussia Dortmund 2-1 Hoffenheim
    Update: Kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels, akan memberi kepastian soal masa depannya dalam beberapa pekan ke depan.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW DFB-Pokal: Borussia Dortmund - Hoffenheim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page