Liga Jerman PREVIEW DFL-Supercup: VfL Wolfsburg - Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 1, 2015.

Discuss PREVIEW DFL-Supercup: VfL Wolfsburg - Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Musim kompetisi baru di Jerman segera bergulir. Laga berpotensi dahsyat langsung tersaji sebagai hidangan pembuka: Bayern Munich kontra VfL Wolfsburg di partai DFL-Supercup alias Piala Super Jerman, Minggu (2/8) dinihari WIB.
    Siaran Langsung
    Minggu, 2 Agustus 2015
    01:30 WIB

    [​IMG]

    Wolfsburg, yang akan menjadi tuan rumah di Volkswagen Arena, kembali muncul sebagai kekuatan yang patut diperhitungkan. Kendati masih gagal menghentikan dominasi Bayern di Bundesliga dan harus puas finis sebagai runner-up, tim besutan Dieter Hecking sukses merenggut trofi DFB-Pokal musim lalu usai menundukkan Borussia Dortmund, yang dalam beberapa tahun terakhir jadi rival utama The Bavarians.

    Selain kemenangan 3-1 atas BVB di Olympiastadion, salah satu aksi paling dikenang dari sepak-terjang Kevin De Bruyne cs. musim lalu tentu adalah saat mereka menggebuk Bayern 4-1 pada laga pertama Ruckrunde - paruh akhir musim.

    Jumlah gol yang diderita Bayern dalam satu laga tersebut setara dengan jumlah gol kemasukan mereka sepanjang paruh pertama!

    Striker Robert Lewandowski pun mengakui kubunya menargetkan "sedikit balas dendam" pada pertandingan ini.

    "Kami memang tidak bermain baik di hari itu," imbuhnya. "Kami ingin memulai musim dengan kemenangan. Tetapi Wolfsburg adalah lawan berbahaya di Piala Super."

    Walau harus diakui prestise trofi ini tidak setinggi titel liga atau DFB-Pokal, motivasi sang Rekordmeister memburu hasil positif akan membara mengingat mereka selalu kalah dalam dua edisi terakhir Piala Super, semuanya melawan Dortmund, dan tentu saja, ini juga menjadi satu-satunya gelar domestik yang belum diraih Pep Guardiola di Jerman.

    "Pelatih kami ingin memenangi piala itu dengan segala upaya, dan lagi pula klub ingin memenangi semua titel," tegas ketua eksekutif Karl-Heinz Rummenigge.

    [​IMG]
    Arturo Vidal kemungkinan besar berlaga sebagai pemain pengganti​


    Berbeda dengan Bayern yang telah delapan kali berpartisipasi dalam penyelenggaraan resmi Piala Super Jerman, ini akan menandai debut Wolfsburg di ajang ini, meski sebelumnya mereka telah bermain dalam versi tak resmi usai menjuarai Bundesliga 2009.

    Die Wolfe mungkin harus berlaga tanpa De Bruyne, yang kondisinya masih diragukan karena cedera punggung. Tanda tanya juga menghinggapi Aaron Hunt dan Bas Dost, sementara Luiz Gustavo dan Ivan Perisic dipastikan absen.

    Terlepas dari itu, Hecking tetap menjanjikan perlawanan sengit dari pasukannya.

    "Selalu ada cara untuk mengalahkan Bayern. Kami ingin memberikan perlawanan," ujar persona yang dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Jerman 2014/15 itu.

    Di kubu Bavaria, Guardiola kehilangan Dante, Holger Badstuber, Javi Martinez, Franck Ribery, dan Jan Kirchhoff. Douglas Costa nyaris pasti memainkan debut kompetitif dari menit pertama untuk Die Roten, tapi hal serupa tidak berlaku untuk Arturo Vidal. Peluang terbesar Vidal untuk berlaga adalah dari bangku cadangan lantaran belum mencapai match fit.

    Bayern memiliki rekor impresif di Volkswagen Arena, hanya takluk empat kali dalam 18 kunjungan, namun dua kekalahan terbaru hadir dengan skor telak: 5-1 pada 2008/09 - satu-satunya laga di mana Bayern kebobolan lima gol di Bundesliga - dan 4-1 musim lalu.

    Bagaimana kali ini?



    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1kkzo1bfxvivw1jiuq3as1v7tm', '', '', 'perf1kkzo1bfxvivw1jiuq3as1v7tm', 'eplayer40', {age:1433393554230});

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW DFL-Supercup: VfL Wolfsburg - Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page