Preview Fast & Furious Legacy | N3

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 21, 2015.

Discuss Preview Fast & Furious Legacy | N3 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,765
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    21/02/2015

    Di awal bulan ini, saya sempat memberitakan bahwa Kabam sedang menjalankan tahap soft launch untuk game Fast & Furious Legacy. Sayangnya saat itu soft launch hanya berlaku di Apple App Store Denmark. Tapi sekarang Kabam telah memperluas region agar para pemain di negara lain / yg memiliki akun di Apple App Store tertentu bisa mencicipi juga game ini. Tepatnya tanggal 14 Februari kemarin, Apple App Store Kanada, New Zealand, & beberapa negara di Google Play Store mendapatkan versi beta dari game ini.

    Sontak, saya yg memiliki akun Apple App Store Kanada & New Zealand langsung mengunduh game tersebut, mencobanya beberapa jam, & sekarang siap untuk memberikan gambaran yg lebih jelas kepada kamu. Seperti yg sudah pernah saya bahas sebelumnya di game untuk adaptasi film ini, kamu akan menemukan mode balapan terbaru. Tidak seperti kakaknya, Fast & Furious 6 yg hanya mengandalkan model balapan drag racing, di Fast & Furious: Legacy kamu akan bisa menikmati drag, street, & drift racing.Mari kita bahas satu persatu.

    [​IMG]

    Diawal game kamu akan dipinjamkan sebuah mobil yg digunakan untuk sesi tutorial. Seperti biasa, sebelum start dimulai, kamu harus menekan gas sampai di titik optimal & setelah hitungan ketiga habis kamu harus segera menekan tombol launch untuk memulai awal yg sempurna. Untuk drag race saya rasa tidak perlu penjelasan lagi karena kamu hanya hanya diharuskan untuk memindahkan persneling pada waktu yg pas. Sementara itu dua mode baru yaitu drift mengharuskan kamu untuk melakukan drifting pada setiap belokan layaknya di film Fast & Furious: Tokyo Drift.

    Ketika belokan dimulai kamu harus swipeke arah belokan tersebut agar mobil yg kamu kendarai mulai “ngepot”. Ingat, kamu harus tetap berusaha agar jalur yg kamu lewati selalu berwarna hijau untuk memperoleh belokan yg sempurnadan tentunya memenangkan lomba. Sementara itu untuk mode street race, kamu akan memainkan gameplay yg cukup kasual karena hanya harus menghindari mobil-mobil di jalanan. Sesekali akan ada mobil polisi yg mengejar kamu. Menghindari mobil polisi jelas menjadi tugas yg lebih berat karena mereka bisa tiba-tiba saja berbelok arah. Refleks yg cukup tinggi diperlukan untuk memainkan mode ini.

    [​IMG]

    Biasanya setelah opening selesai, mobil yg dipinjamkan akan diambil & kamu akan diberikan mobil baru. Benar, kamu juga akan diberikan mobil baru, tetapi sifatnya untung-untungan. Kalau biasanya kamu bisa memilih sendiri mobil yg kamu ingin beli, sekarang kamu harus membeli sebuah kartu untuk membuka sebuah kontainer yg berisi mobil. Kamu bisa saja mendapatkan mobil yg kurang bagus / malah mobil yg sangat bagus.

    Balapan di game ini dibagi menjadi 2 jenis, story & juga challenge. Dalam story kamu akan berpindah-pindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya yg sering digunakan di seri filmFast & Furious seperti Tokyo, Miami, sampai Rio de Janeiro. Walaupun unsur cerita dalam story mode terkesan hanya sebagai pemanis, tetapi setidaknya cerita dalam game ini masih berkaitan satu sama lain dengan seri film layar lebar yg sudah pernah kamu tonton selama ini.

    [​IMG]

    Sementara itu challenge mode merupakan tempat kamu grinding jika kamu memerlukan uang untuk upgrade mobil. Menariknya di sini, kamu tidak perlu ikutan balapan semuanya, karena ada fitur baru yg dinamakan simulation. Kamu hanya perlu menonton dengan tampilan yg lebih sederhana & komputer akan berlomba buat kamu. Tetapi biasanya, hasil melalui simulation tidak terlalu memuaskan. Kadang kalau kamu lomba sendiri mungkin kamu akan menang, tetapi jika menggunakan fitur baru ini kemungkinan kamu untuk menang belum bisa ditentukan.

    Masuk ke sistem upgrade mobil, kamu akan menemukan sistem yg cukup mirip dengan Need for Speed No Limits karena sekarang di Fast & Furious Legacy semuanya menjadi lebih detail. Sistem upgrade mobil menjadi lebih dalam karena terdapat 20 tingkatan untuk satu bagian sampai bagian tersebut mencapai maksimal. Contohnya seperti mesin yg bisa kamu upgrade sampai 20 kali, demikian juga dengan bagian lain.
    Need for Speed No Limits juga sedang menjalani masa soft launch lo. Yuk simak penjelasannya di sini

    Satu hal lagi yg saya suka adalah adanya kustomisasi yg semakin dalam karena kamu bisa menghias mobil kamu dengan cara mengganti warna cat, menempelkan stiker, mengganti pelek, sampai mengganti lampu. Fitur ini mungkin akan membuat kamu betah untuk mengutak-atik mobil sehingga kelihatan lebih keren.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Fast & Furious: Legacy akan tetap mengandalkan model free-to-play. Hal ini menjadi perhatian yg sangat penting karena di Fast & Furious 6, saya mengeluhkan tentang sistem energi & IAP yg cukup parah. Untungnya di Fast & Furious Legacy, kamu tidak akan menemukan lagi sistem energi! Ya, benar tidak akan ada sistem energi, setidaknya di versi beta ini. Kamu akan bebas bermain tanpa harus takut kehabisan bensin. Hanya saja semakin lama, mobil kamu akan semakin rusak seiring dengan jumlah balapan yg harus kamu lakukan. Oleh karena itu servis mobil harus kamu lakukan jika ingin tetap memenangkan balapan. Servis ini membutuhkan waktu sekitar 1 jam & kamu bisa mempercepatnya dengan mata uang IAP.

    Secara keseluruhan apa yg disuguhkan oleh Kabam di Fast & Furious Legacy, menampilkan perbaikan yg sangat signifikan dibandingkan Fast & Furious 6 terutama dari sisi energi & IAP. Belum ada kabar kapan game ini akan rilis di seluruh dunia. Tetapi naluri saya berkata bahwa kehadirannya akan berdekatandengan film Fast & Furious 7 yaitu 1 April 2015 seperti yg sudah-sudah. Semua fan yg memang suka game ini sudah sepatutnya mengucapkan: “Teee…riii…maaa Kaa…siiih Ka.baaaam” dengan gaya memberi salam waktu zaman SD / TK melihat bagaimana game ini akhirnya meningkat dibandingkan pendahulunya :D.

    Apple App Store Link Kanada: Fast & Furious: Legacy, Gratis

    Google Play Store Link Kanada: Fast & Furious: Legacy, Gratis
    TagsRacing

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page