Liga Indonesia PREVIEW Indonesia Super League 2015: Gresik United Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 5, 2015.

Discuss PREVIEW Indonesia Super League 2015: Gresik United Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Minggu, 5 April
    15:00 WIB
    [​IMG]

    Gresik United dihadapi kendala kebugaran sejumlah pemain dalam laga perdana mereka di Indonesia Super League (ISL) 2015 melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Petrokimia, Minggu (5/4).

    Kekhawatiran pelatih Gresik United Liestiadi tidak lepas dari belum pulihnya Agus Nova yang biasa diplot menjadi stopper. Dengan begitu, Liestiadi dituntut bisa menemukan penggantinya sebagai tandem Sasa Zecevic di jantung pertahanan.

    "Kami akan lihat kondisi Agus Nova, sampai detik akhir jelang pertandingan. Kalaupun ia masih belum bisa dimainkan, masih ada M Rifky yang bisa diduetkan dengan Sasa di sentral pertahanan,” ungkap Liestiadi kepada Goal Indonesia.

    Kondisi tersebut memang cukup riskan, lantaran lawan yang bakal dihadapi nantinya mempunyai sederet pemain berkualitas di barisan penyerangan, baik dalam diri Saktiawan Sinaga, Okto Maniani, maupun duo asingnya Srdjan Lopicic dan Erick Weeks Lewis.

    "Asalkan mau kerja keras, dan tidak gampang menyerah, saya yakin kemampuan para pemain kami akan mampu mengimbangi permainan lawan. Memang dibutuhkan kerjasama dan kesolidan untuk bisa meredam permainan Borneo. dan meraih kemenangan,” lanjutnya.

    Meski demikian, mantan arsitek Persiba Balikpapan ini cukup optimistis tim asuhannya bakal bisa mengimbangi permainan Pusamania, bahkan mengalahkannya. Terlebih, mereka akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari Ultrasmania.

    "Kami harus optimis bisa memenangi pertandingan. Karena sebelum laga dimulai, peluang tim itu sama. Kalau sudah menyerah sebelum bermain, kenapa harus capek-capek bermain. Kami sudah siapkan formula untuk meredam permainan Borneo, termasuk counter-attack, dan kondisi berbahaya dari bola-bola mati,” papar Liestiadi.

    Dalam laga tersebut, besar kemungkinan Liestiadi akan menurunkan Aji Saka di sektor penjaga gawang. Dengan kuartet Supriono, M Rifky, Sasa, serta Rendy Siregar, di barisan pertahanan sebagai pencegah penyerang lawan berhadapan dengan Aji Saka.

    Sementara untuk breaker di tengah, sosok Bima Sakti yang bakal menjabat sebagai kapten tim, dan Donni F Siregar akan menjadi tumpuan. Mereka berdua diharapkan mampu menjadi kombinasi yang baik bagi Khabib Syukron, Shohei Matsunaga, dan M Kamri guna memuluskan pasokan umpan ke Herman Dzumafo.

    Di lain pihak, kubu Borneo FC membawa 21 dalam kunjungannya ke Gresik, termasuk tiga pilar asingnya yakni, Martin Kovacev di posisi bek, Srdjan Lopicic (playmaker), dan Ericks Week Louis (penyerang).

    "Kami sudah siap menghadapi Gresik. Sebagai tim tamu, kami sadar diri dengan hanya menargetkan satu poin sebagai target realistis. Namun tidak menutup kemungkinan juga, kami akan mampu keluar sebagai pemenang,” ucap pelatih Pusammania Arcan Iurie. (gk-43)

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    GRESIK UNITED
    [​IMG]
    Aji Saka
    Supriono, M Rifky, Sasa Zecevic, Rendy Siregar
    Bima Sakti, Donni F Siregar
    Khabib Syukron, Shohei Matsunaga, M Kamri
    Herman Dzumafo​
    PUSAMANIA BORNEO FC
    [​IMG]
    Galih Sudaryono
    Hamka Hamzah, Martin Kovacev, Rachmat Latief
    Victor Pae, Fandy M, Egi M, Lopicic, Erick Weeks
    Okto Maniani, Saktiawan Sinaga​

    Prediksi Goal Indonesia: Gresik United 2-1 Pusamania Borneo FC

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Indonesia Super League 2015: Gresik United Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page