Liga Indonesia PREVIEW Indonesia Super League 2015: Persebaya Surabaya - Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 5, 2015.

Discuss PREVIEW Indonesia Super League 2015: Persebaya Surabaya - Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Minggu, 5 April
    18:30 WIB
    [​IMG]

    Persebaya Surabaya bersiap untuk menjamu Mitra Kukar dalam laga perdana Indonesia Super League 2015 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (5/4) malam WIB, kendati laga tersebut sejatinya tak mendapat restu dari BOPI.

    Persebaya memiliki catatan bagus kala berhadapan dengan Mitra Kukar. Dalam empat kali pertemuan musim lalu, klub asal Surabaya itu sanggup memetik dua kemenangan serta dua kali hasil imbang.

    Hanya saja, kekuatan Persebaya musim ini jauh berbeda jika dibandingkan gelaran ISL edisi sebelumnya. Musim ini, Persebaya dihuni deretan pemain muda yang mayoritas berasal dari timnas Indonesia U-19 seperti Hargianto, Ilham Udin Armayn hingga Evan Dimas.

    Menghadapi Mitra Kukar, Bajol Ijo berpotensi untuk kehilangan sejumlah pilar utama. Evan Dimas masih mengalami cedera bahu, sementara dua penggawa asing, Emile Mbamba dan Eric Djemba-Djemba terkendala urusan administrasi.

    "Mbamba dan Djemba-Djemba memiliki kendala dengan urusan administrasi mereka. Hanya Otavio Dutra yang sudah siap tampil sekaligus memimpin pemain lainnya memperkuat pertahanan," ungkap Sulaiman Hary Ruswanto selaku manajer Persebaya.

    Sementara di kubu Mitra Kukar, asisten pelatih tim Rudy Eka Priyambada menegaskan pasukannya sudah siap untuk melakoni laga kontra Persebaya dan mengaku tak terpengaruh dengan kondisi non teknis yang dialamii tuan rumah terkait kepastian status pertandingan.

    "Kami mendengar kabar simpang siur (mengenai kemungkinan Persebaya untuk tidak dapat menggelar laga), namun kami tak terpengaruh dan akan tetap fokus menghadapi pertandingan besok," tutur pria 32 tahun yang telah mengantungi lisensi A AFC tersebut.
    Kendati demikian, bukan berarti skuat Naga Mekes tanpa hambatan dalam persiapan mereka jelang bertemu Persebaya. Dua pemain dipastikan akan absen, yakni Rahmad Affandi dan Dibyo Previan Caesario yang masih dibekap cedera.

    Absennya kedua pemain tersebut tidak terlalu dipusingkan oleh Rudy, yang mengaku telah menyiapkan alternatif lain, "Absennya kedua pemain ini tidak berdampak terlalu banyak. Kami masih punya penggantinya."

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    PERSEBAYA SURABAYA

    [​IMG]

    Pitoy
    Dany - Dutra - Firly - Asep
    Siswanto - Hargianto - Zulfiandi - Slamet
    Ilham Udin - Fandi Eko​
    MITRA KUKAR

    [​IMG]

    Wawan
    Zulkifli - Gusmawan - Gotor - Diego
    Septian - Cristobal - Pellu
    Anindito - O'Donovan - Defri Rizky​

    Prediksi Goal Indonesia: Persebaya 1-1 Mitra Kukar

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Indonesia Super League 2015: Persebaya Surabaya - Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page