Liga Indonesia PREVIEW Indonesia Super League 2015: Persela Lamongan Barito Putera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2015.

Discuss PREVIEW Indonesia Super League 2015: Persela Lamongan Barito Putera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persela Lamongan tidak akan membiarkan Barito Putera mewujudkan ambisi mencuri angka di Stadion Surajaya dalam laga perdana di Indonesia Super League (ISL) 2015, Sabtu (4/4).
    Persela maupun Barito Putera bisa dikatakan buta kekuatan lawan, mengingat mereka berada di grup berbeda pada kompetisi sebelumnya yang mengusung format dua wilayah. Begitu halnya di babak delapan besar, lantaran Barito Putera tidak lolos.

    "Meski musim lalu kami tidak saling jumpa, tapi kami sudah siap menjamu Barito. Kami tetap mengusung raihan poin maksimal dalam laga nanti, walau buta kekuatan mereka,” ungkap asisten pelatih Persela Didik Ludianto kepada Goal Indonesia.

    Pelatih kepala Persela Iwan Setiawan tak kalah optimistis dari Didik. Iwan yakin tim Laskar Joko Tingkir akan mampu memenuhi ambisi meraup poin maksimal perdana di kandang sendiri dengan modal kebersamaan dan permainan disiplin.

    "Mudah-mudahan bisa main maksimal dengan warna asli Persela, sehingga bisa raih hasil maksimal di kandang sendiri. Barito adalah salah satu tim yang kami anggap cukup siap di kompetisi musim ini, karena di sana ada beberapa pemain terbaik Indonesia,” tutur Iwan.

    Beberapa pemain yang dimaksud mantan arsitek Pusammania Borneo FC ini adalah M Roby, Manahati Lestussen, Rizky Pora, Paulo Oktavianus Sitanggang, Teguh Amiruddin, Antony Putro Nugroho, dan Hansamu Yama Pranata.

    "Kerja keras, disiplin, dan kebersamaan dalam menjalani pertandingan menjadi harga mati bila menginginkan kemenangan untuk memuaskan LA Mania,” sambungnya.

    Di lain pihak, kubu Barito juga tidak mau jemawa dengan sebutan tim memiliki penggawa mumpuni. Mereka tetap akan menampilkan perjuangan militan dalam mempersulit ambisi Persela meraih poin maksimal di hadapan para pendukungnya.

    "Kami tak ingin pujian itu membuai para pemain dalam menampilkan permainan terbaik. Ingat, Persela ini tim bagus yang musim lalu sempat masuk dalam delapan besar, sedangkan kami tidak,” ujar pelatih Barito Salahudin.

    Salahudin juga membawa serta enam pemainnya yang sempat dipanggil memperkuat timnas Indonesia U-22 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2016 di Jakarta beberapa waktu lalu.

    "Namun untuk diturunkan atau tidaknya lawan Persela, akan kami putuskan jelang pertandingan,” pungkasnya. (gk-43)

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    PERSELA LAMONGAN
    [​IMG]
    Choirul Huda
    Taufiq Kasrun, David Pagbe, Asep Budi, Mahyadi Panggabean
    Zaenal Arifin, Jumadi, Balsa Bozovic, Arif Ariyanto
    Bijahil Calwa, Pedro Javier​
    BARITO PUTERA
    [​IMG]
    Teguh Amiruddin
    Igor Radusinovic, Muhamad Roby, Leonard Tupamahu
    Rizky Pora, Paulo Sitanggang, Syahroni, Dedi Hartono, Amirul Mukminin
    Antonio Putro Nugroho, TA Musafri​

    Prediksi Goal Indonesia: Persela 3-1 Barito Putera

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Indonesia Super League 2015: Persela Lamongan Barito Putera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page