Liga Indonesia PREVIEW Indonesia Super League 2015: Persela Lamongan - Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2015.

Discuss PREVIEW Indonesia Super League 2015: Persela Lamongan - Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Selasa, 7 April
    19:00 WIB
    [​IMG]

    Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan menuntut penggawa Laskar Joko Tingkir berkonsentrasi penuh selama 90 menit kala menjamu Persija Jakarta di pekan kedua Indonesia Super League (ISL) 2015, Selasa (7/4), di Stadion Surajaya.

    Iwan berkaca dari pertandingan kontra Barito Putera akhir pekan kemarin. Saat itu, gawang Persela dibobol menjelang laga berakhir. Karena itu, Iwan mengingatkan anak didiknya untuk fokus sebelum pertandingan dinyatakan selesai oleh wasit.

    Iwan menyiratkan tidak akan melakukan rotasi besar-besaran dalam starting line-up Persela. Karena ia menilai, skuat yang diturunkan menghadapi Barito Putera sudah komposisi terbaik, namun masih membutuhkan sentuhan perbaikan.

    "Saya kira itulah skuat terbaik kami, tapi saya akan tetap memantaunya jelang pertandingan. Termasuk, kondisi terakhir Taufiq (Kasrun) yang kemarin sempat mengalami cedera lawan Barito,” ucap Iwan.

    "Kami sudah siapkan antisipasinya. Selain itu, saya juga sedikit-banyak sudah tahu pola permainan Persija, karena saya juga pernah melatih di sana. Beberapa pemain, mungkin sudah saya kantongi referensinya. Mudah-mudahan akan berguna.”

    Menjelang duel nanti, Iwan mengaku tidak terlalu menggeber anak asuhnya. Ia hanya menggelar latihan ringan agar pemain Persela bisa memulihkan kebugaran usai laga berat kontra Barito Putera.

    "Laga nanti akan jadi pertandingan berat bagi Persela, karena baru saja melakoni pertandingan Sabtu lalu. Begitu juga dengan Persija, sehingga kami fokuskan latihan untuk recovery,” kata Iwan.

    Sementara itu, walau Persela menelan kekalahan di laga pertama, pelatih Persija Rahmad Darmawan meminta pemain tidak lengah, dan mewaspadai kebangkitan tuan rumah. RD, sapaan Rahmad, juga mengingatkan anak didiknya untuk mengawasi pergerakan Balsa Bozovic dan Pedro Javier, dua pemain asing yang dianggap sebagai roh permainan Persela.

    "Saya lebih fokus pada recovery pemain, karena strategi sudah banyak kami lakukan dalam latihan rutin. Selain itu, para pemain harus antisipasi semangat Persela yang baru saja kalah dari Barito,” ujar RD.

    "Semua pemain Persija sudah siap dimainkan lawan Persela. Hanya bek Saiful Indra Cahya, yang masih bermasalah dengan kondisinya karena cedera.” (gk-43)

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    PERSELA LAMONGAN
    [​IMG]
    Choirul Huda
    Taufik K, Pagbe, Eki T, Mahyadi
    Arif A, Bozovic, Zainal, Jusmadi
    Bijahil, P Javier​
    PERSIJA JAKARTA
    [​IMG]
    Adixi Lensivio
    Ismed S, Ambrizal, A Acier, Vava MY
    M Ilham, Amarzukih, Alfin, Rohit
    Bambang, Greg​

    Prediksi Goal Indonesia: Persela Lamongan 2-2 Persija Jakarta

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Indonesia Super League 2015: Persela Lamongan - Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page