Liga Indonesia PREVIEW Indonesia Super League 2015: Perseru Serui - Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2015.

Discuss PREVIEW Indonesia Super League 2015: Perseru Serui - Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perseru Serui akan mengukir sejarah dengan tampil untuk kali pertama di Stadion Marora pada gelaran Indonesia Super League 2015. Tim berjuluk Kuda Laut Oranye akan menjamu Bali United Pusam besutan pelatih Indra Sjafri, Sabtu (4/4).

    Optimisme menyelimuti tim tuan rumah, sebagaimana pelatih Agus Setyono mengatakan, bahwa kerangka tim yang sudah disusun punya motivasi bagus untuk membenamkan Bali United di markas mereka. "Ini pertandingan perdana, sehingga hasil positif harus kami peroleh. Kerangka tim inti sudah saya peroleh untuk meredam kekuatan Bali United," ungkapnya.

    Agus pun menuturkan, ia sudah membaca bagaimana permainan dari Bali United - yang ia nilai memiliki kekuatan di sisi sayap - dengan adanya Bayu Gatra dan jebolan tim nasional Indonesia U-19, Yabes Roni Malaifani. "Mereka punya kecepatan dan serangan dari sayap yang oke. Oleh karena itu saya sudah instruksikan pemain Perseru agar tampil disiplin. Semoga di laga besok kita dapat menampilkan permainan terbaik," urainya.

    Direktur Perseru, Yance Banua, menjanjikan bonus untuk tim yang menjalani musim kedua mereka di kancah tertinggi sepakbola Indonesia. Jika mampu meraih poin penuh di Stadion Marora. Indra Sjafri pun waspada akan permainan tuan rumah, namun menegaskan bahwa poin bukan tujuan utama tim pada debut mereka.

    "Sesuai kesepakatan tim Bali United, kami ingin bermain maksimal pada pertandingan perdana dan enak ditonton masyarakat. Kami tidak mematok target poin seri atau menang, tapi bermain maksimal dan menjunjung tinggi sportivitas," ulas eks arsitek Indonesia U-19.

    "Karena berbagai cara pasti dilakukan untuk meraih poin bagi tim tuan rumah. Tapi saya amati, kesiapan Stadion Marora terutama rumput cukup bagus. Hanya saja, tribun penonton yang masih harus dibenahi oleh manajemen," bebernya.

    Bayu Garta dan kawan-kawan dipastikan hanya diperkuat satu pemain asing pada laga ini, yakni kiper asal Korea Selatan Yoo Jae-Hoon. Namun Indra menegaskan, tak ada rasa khawatir timnya mengandalkan pemain lokal dan hanya diperkuat satu pemain impor.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    PERSERU SERUI
    [​IMG]

    Rudy Ardiansyah
    Boas Atururi, Bedalbe, Sugiono, Tonni Ayomi
    Barius Bonai, Khaddafi, Fonataba, Yance Yowel
    Osas Saha, Yoksan Ama



    BALI UNITED PUSAM
    [​IMG]

    Yoo Jae-Hoon
    Anggi Indra, Wahyu, Bobby, Ricky Fajrin
    Fadhil Sausu, Hendra Sandi
    Bayu Gatra, Sultan Sama, Sandi Darma
    Lerby Eliandry



    Prediksi Goal Indonesia: Perseru 1-1 Bali united

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Indonesia Super League 2015: Perseru Serui - Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page