Liga Indonesia PREVIEW Indonesia Super League 2015: Persib Bandung - Pelita Bandung Raya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2015.

Discuss PREVIEW Indonesia Super League 2015: Persib Bandung - Pelita Bandung Raya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Selasa, 7 April
    15:15 WIB
    [​IMG]

    Meski Pelita Bandung Raya sudah memindahkan markasnya ke Bekasi, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyebutkan duel kontra The Boys Are Back di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (7/4), sebagai laga derby sarat gengsi.

    Menurut Djadjang, aroma derby masih melekat pada pertemuan kedua tim kali ini. Masing-masing kubu tentunya sangat menggebu untuk saling mengalahkan demi menjaga harga diri.

    Persib mendapatkan modal berharga jelang laga setelah berhasil menaklukkan Semen Padang dengan skor 1-0 akhir pekan kemarin. Moral pemain sedang berada dalam level tertinggi mereka untuk meredam aksi impresif para pemain muda PBR.

    Setelah sebelumnya ditinggal Supardi, Maung Bandung bisa menurunkan skuat terbaik mereka untuk meladeni permainan cepat tim asuhan Dejan Antonic. Ketajaman Ilija Spasojevic pun akan diuji untuk membobol gawang Dennis Romanovs di hadapan puluhan ribu Bobotoh.

    Mengingat PBR sering merepotkan Persib, Djanur, sapaan Djadjang, mengharamkan tim yang dibesutnya menderita kekalahan seperti yang mereka alami di pertemuan terakhir pada Oktober 2014 silam. Kala itu Persib harus menyerah 2-1 dari sang lawan.

    "Saya pikir derby adalah laga penting, walau kita tahu Bobotoh lebih banyak dari pendukung PBR tapi pertandingan tetap panas. Ada gengsi tinggi, dan ini menurut saya lebih penting dari laga melawan Semen Padang. Kemenangan akan terus meningkatkan motivasi pemain. Semangat mereka harus berlipat, sebagai pelatih saya tidak ingin kalah,” seru Djanur.

    Dari kubu lawan, PBR pun bisa menurunkan para pemain terbaik mereka untuk mencoreng harga diri Pangeran Biru di hadapan pendukungnya. Mereka mempunyai modal bagus setelah menahan imbang Sriwijaya FC 1-1 di Jakabaring.

    Peri Sandria mengatakan, dalam laga ini PBR menargetkan bisa mencuri poin. Jajaran pelatih menginginkan para pemain tampil dengan sepenuh hati, dan selanjutnya memikirkan kemenangan.

    "Pertandingan lawan Persib ini besar, ini salah satu derby paling besar. Pemain PBR akan berusaha bagaimana caranya bermain bagus, baru berbicara kemenangan,” jelas Peri. (gk-52)

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    PERSIB BANDUNG
    [​IMG]
    I Made Wirawan
    Supardi, Vujovic, A Jufriyanto, Toni S
    M Ridwan, Konate, Firman, Atep
    Tantan, Spasojevic​
    PELITA BANDUNG RAYA
    [​IMG]
    Deniss Romanovs
    CH Rifan, Hermawan, Boban, Satrio
    Legimin, Kim JK, David, Wawan
    R Hidayat, Yongki​

    Prediksi Goal Indonesia: Persb Bandung 1-1 Pelita Bandung Raya

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Indonesia Super League 2015: Persib Bandung - Pelita Bandung Raya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page