Liga Eropa Preview: Inter Milan vs Celtic, Jalan Tembus Eropa

Discussion in 'Bola' started by ariyahandara, Feb 25, 2015.

Discuss Preview: Inter Milan vs Celtic, Jalan Tembus Eropa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. ariyahandara TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    113
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    57
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Tasikmalaya
    [​IMG]
    Inter Milan bakal mengupayakan jalan mereka bermain di Liga Champions musim depan dengan menjuarai Europa League musim ini. Untuk mengupayakan hal itu, Inter terlebih dulu harus melewati hadangan Celtic, Jumat (27/2) dini hari.

    Inter berada dalam posisi menguntungkan pada laga leg kedua kali ini. Selain tabungan 3 gol tandang, mereka juga bakal didukung penuh oleh fans fanatik yang akan memadati Giuseppe Meazza.

    Pelatih Inter, Roberto Mancini bakal dipaksa melalukan pergantian dari skuat yang meraih kemenangan melawan Cagliari di akhir pekan lalu. Lukas Podolski dan Marcelo Brozovic sudah pasti tak bisa tampil karena tak bisa bermain membela Inter di Europa League musim ini.

    Nemanja Vidic bakal tetap mempertahankan posisinya dibandingkan dengan Ranocchia yang tengah berada dalam tren buruk. Di lini depan, Inter bakal mengandalkan Palacio dan Icardi dengan Kovacic bakal kembali memperkuat Inter di lini tengah.

    Sedangkan untuk tim tamu, mereka masih kehilangan Charlie Mulgrew dan Mikael Lustig yang masih dibekap cedera. Jason Denayer kemungkinan akan pulih dan bisa turun di laga melawan Inter, sementara Efe Ambrose masih menunggu kesempatan di bangku cadangan.

    Di lini serang, Kris Commons yang sudah pulih dari cedera bakal kembali dimainkan dibandingkan dengan Gary Mackay-Steven. Sebagai ujung tombak tunggal, ada nama John Guidetti yang mencetak gol penyama kedudukan di laga leg pertama.

    Sumber : Bola.net
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page