Liga Indonesia PREVIEW ISC A 2016: Arema Cronus - Bali United FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 7, 2016.

Discuss PREVIEW ISC A 2016: Arema Cronus - Bali United FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus ingin kembali menuai hasil positif saat menjamu Bali United FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (7/8). Itu untuk membayar hasil minor di dua laga sebelumnya, sekaligus kembali mengudeta puncak klasemen ISC A dari Madura United FC.

    "Kami ingin memenangkan pertandingan setelah dua kali gagal menang. Bali United bukan tim mudah karena di kompetisi seluruh tim bisa saling mengalahkan. Dengan kondisi tim seperti ini, kami tetap optimistis. Tidak ada keraguan bagi kami," tegas Milomir Seslija, pelatih Arema.

    Milo sendiri menyoroti masalah mental para pemainnya yang harus cepat bangkit. "Kami terus mencoba menaikkan mental pemain karena Bali United sudah datang. Arema harus memenangkan pertandingan untuk memberikan suporter kegembiraan, karena Arema bakal ulang tahun," tambahnya.

    Dari sisi ketersediaan pemain, Arema masih kehilangan Srdan Lopicic, Ahmad Nufiandani, dan Dendi Santoso. Sementara beberapa pemain pilar yang mengalami cedera seperti Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Syaiful Indra Cahya, dan Juan Revi Auriqto sudah bisa dimainkan. Arema juga tidak bisa memainkan Ferry Aman Saragih karena akumulasi kartu, namun Goran Ganchev sudah kembali setelah menjalani hukuman akumulasi kartu.

    SIMAK JUGA
    Kekuatan Bali United Bertambah Untuk Lawan Arema
    Esteban Vizcarra: Arema Harus Kembali Ke Jalur
    Bali United Antisipasi 'Set-Piece' Arema

    Sementara itu, Bali United tidak memandang faktor menang dan kalah saat melawan ke Malang. Pelatih Bali United Indra Sjafri menuturkan, jika dirinya hanya ingin memberikan pengalaman bermain bagi pasukannya.

    "Bali United bakal dipersiapkan selama lima tahun di tangan saya, dan setelah kemarin kompetisi vakum kami membentuk tim yang lumayan baru," kata Indra.

    "Kami akan menampilkan permainan terbaik, jika kami kalah maka kami akan respek dan hormat kepada lawan yang berhasil mengalahkan kami karena mereka lebih baik. Jika kami menang, maka tentu Arema harus berbesar hati hormat kepada kami. Yang jelas, saya memberikan target pemain harus menampilkan permainan terbaiknya," tegas eks pelatih timnas Indonesia U-19 itu.

    Sama seperti Arema, Bali United juga kehilangan banyak pemain. Namun, mereka sudah bisa diperkuat oleh I Gede Sukadana yang baru saja sembuh dari cedera.(gk-48)

    Prakiraan susunan pemain

    Arema Cronus: Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Goran Ganchev, Hamka Hamzah, Ahmat Farizi; Juan Revi, Raphael Maitimo, Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Antoni Putro; Cristian Gonzales

    Bali United FC: Moch. Diky; Ricky Fajrin, Agus Nova, Bobby Satria, Hasim Kipuw; Fadil Sausu, Miftahul Hamdi, Gede Sukadana, Alsan Sanda; Martinus Novianto, Nemanja Vidakovic

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW ISC A 2016: Arema Cronus - Bali United FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page