Liga Indonesia PREVIEW ISC A 2016: Arema Cronus Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 19, 2016.

Discuss PREVIEW ISC A 2016: Arema Cronus Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus menargetkan kemenangan kala menjamu Persija Jakarta, Minggu (19/6) malam WIB, di Stadion Kanjuruhan pada pertandingan pekan ketujuh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 untuk mengamankan posisi puncak klasemen.

    Selama tiga hari latihan persiapan, pelatih Milomir Seslija terus mematangkan strategi yang bakal diterapkan dalam laga nanti. Milomir menganggap Persija sebagai tim yang cukup disiplin, dan mempunyai pola serangan aneh.

    "Persija adalah tim yang cukup kuat, mereka sangat disiplin, dan tidak mudah kehilangan fokus. Tetapi secara keseluruhan mereka tidak begitu spesial,” tegas Milo, sapaan Milomir.

    "Persija ini mempunyai gelandang perusak yang mampu melakukan pressing ketat. Mereka jarang membangun serangan dengan baik. Tapi serangan tak terkoordinasi milik mereka cukup mematikan, sehingga sangat layak mereka berada di papan atas klasemen ISC.”

    Dari sisi pemain, Arema masih mengkhawatirkan kondisi Benny Wahyudi yang mengalami cedera paha saat latihan. Sedangkan Syaiful Indra Cahya juga baru saja kembali selepas cedera hamstring. Meski demikian, Milo pantas senang, karena Hendro Siswanto sudah kembali ke tim setelah absen dua pertandingan.

    "Saya sudah rindu bermain. Saya ingin kembali merumput, dan merasakan pertandingan. Saya akan berusaha keras untuk membawa Arema menang jika dimainkan,” jelas Hendro.

    SIMAK JUGA
    Bek Asing Persija, Siap 'Matikan' Gonzales
    Milo Tak Peduli Rekor Bagus Bepe
    Milo Siapkan Pemain Pengubah Laga

    Di kubu oranye, pelatih Paulo Camargo menyebut Arema diunggulkan di laga ini, berkaca dari tiga pertandingan di Kanjuruhan yang selalu dimenangkan Singo Edan. Walau begitu, Camargo menyatakan, Persija datang ke Malang bukan untuk menyerahkan poin.

    "Ada banyak pihak yang menyatakan Arema unggul di laga ini, saya akui iya. Tetapi keunggulan mereka atas kita tidak akan mudah, karena bisa jadi kita akan memukul balik, dan memenangkan pertandingan,” terang arsitek asal Brasil ini.

    "Kami tidak sekadar mencari poin satu, tetapi kami ingin memenangkan pertandingan.”

    Kedua tim sudah bertemu sebanyak 36 kali, Arema mampu menang 18 kali dan kalah 10 kali dan delapan pertandingan sisanya berakhir imbang. Namun, Singo Edan mencatat rekor bagus karena 11 kali pertandingan terakhir tidak terkalahkan melawan Persija. (gk-48)

    Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

    Arema: Kurnia Meiga; Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Ahmat Farizi, Hendro Siswanto, Rapha Maitimo, Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, Ahmad Nufiandani, Cristian Gonzales.

    Persija: Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika, William Pacheco, Maman Abdulrahman, Ismed Sofyan, Amarzukih, Hong Soon Hak, Ade Jantra, Novri Setiawan, Amrizal Umanilo, Bambang Pamungkas.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW ISC A 2016: Arema Cronus Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page