Liga Indonesia PREVIEW ISC A 2016: Arema Cronus Semen Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 1, 2016.

Discuss PREVIEW ISC A 2016: Arema Cronus Semen Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus dan Semen Padang menaruh kewaspadaan tinggi terhadap lawan mereka saat bentrok di Stadion Kanjurhan, Jumat (1/7) malam WIB, pada pertandingan pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Pelatih Arema Milomir Seslija mengakui anak asuhnya bakal melalui laga tak mudah, dan duel akan berlangsung sengit, karena kedua tim ingin mendapatkan hasil bagus sebelum menjalani libur Lebaran.

    Menurut Milomir, Semen Padang berpotensi memberikan kesulitan di barisan pertahanan Arema melalui kecepatan para pemainnya. Kendati demikian, ia tetap optimistis tim Singo Edan bisa memetik kemenangan.

    "Semen Padang tim bagus dan kompetitif. Mereka punya pemain cepat, dan semangat juang tinggi. Kami harus fokus, dan bekerja keras untuk mengatasi permainan mereka. Sedikit kesalahan bisa fatal,” ujar Milo, sapaan Milomir.

    Milo juga belum bisa memastikan akan menurunkan Goran Ganchev dan Srdan Lopicic di pertandingan nanti malam. Ia masih ingin melihat perkembangan kedua pemain itu beberapa jam sebelum laga digulirkan.

    Kewaspadaan serupa juga disampaikan Nilmaizar. Pelatih Semen Padang ini menyatakan, mencuri satu poin merupakan target realistis, mengingat Arema bermain di hadapan pendukungnya.

    SIMAK JUGA
    Manajer Umum Arema Tebar 'Psywar'
    Arema Ingin Rayakan Lebaran Dengan Nyaman
    Nilmaizar: Semen Padang Ke Malang Bukan Untuk Kalah

    "Kita tahu Arema tim bagus, dan sekarnag ada di puncak klasemen. Mereka tentu bernafsu untuk menang, tampil all-out karena sebelumnya diimbangi Persipura [Jayapura],” ujar Nil.

    "Tapi kami sudah siap. Jelas saya ingin menang, setiap tim pasti menginginkan itu. Tapi saya kira satu poin saja sudah cukup. Semua pemain siap memberikan yang terbaik.”

    Di laga nanti, Semen Padang dipastikan tidak diperkuat tiga pemain, yakni kiper Jandia Eka Putra, Christovel Sibi, dan Riko Simanjuntak. Jandi dan Christovel menjalani sanksi komsisi disiplin (Komdis) ISC, sedangkan Riko akumulasi kartu.

    "Tidak ada masalah, kami punya pemain pengganti yang tidak kalah bagus. Rivki [Mokodompit] sudah memperlihatkan permainan bagus di pertandingan sebelumnya. Yang jelas kami sudah siap,” tandas Nil.

    Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

    Arema: Kurnia Meiga; Johan Alfarizi, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Syaiful Indra, Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales, Gustavo Giron.

    Semen Padang: Rivki Mokodmpit; Hengki Ardiles, Handi Ramdhan, Cassio Fransisco De Jessus, Novan Setya Sasongko; Mekan Nasyrov, Vendry Mofu, Rudi, Irsyad Maulana, Adi Nugroho, Marcel Sacramento.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW ISC A 2016: Arema Cronus Semen Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page