Liga Indonesia PREVIEW ISC A 2016: Bali United FC Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 11, 2016.

Discuss PREVIEW ISC A 2016: Bali United FC Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United FC Indra Sjafri tak ingin terpengaruh dengan kondisi terakhir Persela Lamongan, dan bertekad merengkuh tiga angka di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu (11/6) malam WIB, pada pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Persela mengalami perombakan besar-besaran di jajaran pelatih. Tim Laskar Joko Tingkir juga baru menggelar persiapan empat hari terakhir di bawah asuhan arsitek anyar Sutan Harharah. Kendati demikian, Indra tetap mewaspadai Persela.

    "Seperti sebelum-sebelumnya, saya tidak akan berkomentar banyak tentang tim lawan. Satu yang pasti, kami tetap akan mewaspadai tim Persela. Saya yakin mereka datang ke Bali bukan untuk sengaja mengalah. Mudah-mudahan kami mampu mengalahkan mereka,” ujar Indra dilansir laman resmi klub.

    "Kemenangan jelas menjadi target kami. Kekalahan dari Persiba harus kami bayar dengan kemenangan atas Persela. Kami juga ingin mempersembahkan kemenangan untuk suporter yang sudah sangat setia mendukung kami.”

    Pada laga nanti, Bali United tidak bisa menurunkan pemain andalan Lucas Patinho di lini tengah, karena pemain asal Brasil tersebut menjalani sanksi akumulasi kartu. Sedangkan Hendra Sandi bermasalah dengan kebugaran.

    Di lain sisi, Sutan masih belum bisa memastikan Herman Dzumafo dimainkan di laga nanti. Dzumafo yang baru pulih dari cedera sudah mengikuti latihan tim saat mencoba lapangan Stadion Dipta tadi malam.

    SIMAK JUGA
    Empat Pemain Bali United Absen Lawan Persela
    'Kemenangan Dari Persela Akan Mengangkat Mental Pemain'
    Shane Malcolm Absen Bela Persela

    "Seperti yang Anda lihat [Jumat] malam ini, dia ikut berlatih. Jadi besok [hari ini] kita lihat, dia bisa kita turunkan. Kita bermain maksimal, dan tak mau pulang tanpa poin,” tegas Sutan dikutip laman Tribun Bali.

    "Saya siap bertarung lawan striker Bali United [Nemanja Vidakovic]. Dia tinggi, saya juga tinggi. Jadi tidak ada masalah, saya siap lawan dia,” timpal bek Kristian Adelmund.

    Sementara itu, gelandang Persela Jose Galan menjadikan duel kontra Bali United sebagai titik awal mendapatkan hasil positif. Galan berharap Persela bisa menghentikan catatan buruk tak pernah mendapatkan poin.

    "Lima kekalahan beruntun. Hal positif untuk pertandingan nanti adalah kami mendapatkan kesempatan untuk mengubah situasi. Memang tidak mudah. Tapi seorang pelatih pernah berkata, 'pemain bagus adalah mereka yang bisa bangkit di saat timnya kalah',” tulis Galan di akun Facebook resminya.

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    Bali United: Rully Desrian; Bobby Satria, Ahn Byung Keon, Kiko Insa, Ricky Fajrin, Hashim Kipuw, Fadil Sausu, Syakir Sulaiman, Loudry Setiawan, Yabes Roni, Nemanja Vidakovic.

    Persela: Choirul Huda; Taufiq Kasrun, Kristian Adelmund, Djayusman Triasdi, Eky Taufik, Zainal Arifin, Tamsil Sijaya, Jose Galan, Edy Gunawan, Herman Dzumafo, Dendi Sulistyawan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW ISC A 2016: Bali United FC Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page