Liga Indonesia PREVIEW ISC A 2016: Bhayangakara Surabaya United Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 5, 2016.

Discuss PREVIEW ISC A 2016: Bhayangakara Surabaya United Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bhayangakara Surabaya United Ibnu Grahan mengingatkan anak asuhnya agar tidak lengah saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (5/8) sore WIB, pada pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Ibnu mengungkapkan, konsentrasi ini diperlukan Bhayangakara SU berkaca dari performa Persipura melawan Madura United FC di laga sebelumnya. Saat itu, Persipura mampu memberikan tekanan bertubi-tubi ke pertahanan Laskar Sape Kerrab.

    "Kami melihatnya secara keseluruhan. Persipura tim bagus, dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka punya pemain dengan skill tinggi dan istimewa. Intinya, Persipura masih tim kuat,” ujar Ibnu.

    "Mereka mengurung Madura United, tapi kebobolan lewat serangan balik. Kami perlu bermain maksimal untuk mendapatkan tiga angka. Kami harus fokus menghadapi tim seperti Persipura.”

    Pada laga nanti, Bhayangakara SU tidak diperkuat bek Fachturachman karena menjalani sanksi akujmulasi kartu. Namun Ibnu optimistis pertahanan Bhayangakara SU tetap solid.

    "Fatcoy [sapaan Fachturachman] absen karena akumulasi kartu. Tapi ada beberapa pemain yang bisa menggantikan dia, seperti Sahrul Kurniawan atau lainnya,” ucap Ibnu.

    SIMAK JUGA
    Persipura Incar Poin Penuh Di Markas Bhayangkara SU
    Ibnu Grahan Enggan Anggap Remeh Persipura
    Alfredo Pinta Pemain Persipura Berpikir Cepat

    Di lain sisi, Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera menyebut Bhayangkara SU memiliki komposisi pemain berkualitas, dan menyebut gaya permainan calon lawannya itu sebagai salah satu yang terbaik saat ini.

    "Mereka tim bagus, mereka punya pemain yang benar-benar sangat bagus. Itu yang bikin saya sedikit pusing. Saya sudah lihat mereka main seperti apa. Tetapi saya yakin mengalahkan mereka. Persipura tim besar, punya pengalaman, pasti bisa,” kata Alfredo.

    Kendati persiapan menjelang laga ini cukup mepet, Alfredo tidak akan meneruskan skema pelatih sebelumnya, Jafri Sastra. Menurut Alfredo, setiap pelatih selalu memiliki sisi dan karakteristik berbeda.

    "Saya tidak tahu strategi yang diterapkan sebelumnya. Saya tidak tahu dia main seperti apa. Saya cuma fokus dengan yang saya lakukan. Setiap pelatih melihat sepakbola dengan berbeda. Saya cari pemain yang sesuai dengan yang saya suka,” tegasnya. (gk-62)

    Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

    Bhayangakara SU: Wahyu Tri Nugroho; Sahrul Kurniawan, Otavio Dutra, I Putu Gede, Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Zulfiandi, Indra Kahfi, Fandi Eko Utomo, Rudi Widodo, Thiago Furtuoso.

    Persipura: Ferdiansyah; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Dominggus Fakdawer, Rony Beroperay, Yohanis Tjoe, Ian Louis Kabes, Riky Kayame, Boaz Solossa, Boakay Eddy Foday.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW ISC A 2016: Bhayangakara Surabaya United Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page