Liga Indonesia PREVIEW ISC A 2016: Bhayangkara Surabaya United - Bali United FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 3, 2016.

Discuss PREVIEW ISC A 2016: Bhayangkara Surabaya United - Bali United FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bhayangkara Surabaya United bakal menjamu Bali United FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (3/7) malam. Ini akan menjadi laga reuni bagi pelatih Bali United Indra Sjafri dengan mantan pemainnya di timnas Indonesia U-19.

    Mengingat, Bhayangkara SU saat ini banyak dihuni eks skuat Indonesia U-19 seperti Evan Dimas Darmono, I Putu Gede Juni Antara, Zulfiandi, Muhammad Hargianto, Muhammad Fatchurrohman, Muhammad Sahrul Kurniawan, hingga Ilham Udin Armaiyn. Meski begitu, Indra tetap tak ingin terlalu terbawa memori manisnya dengan eks para pemainnya itu.

    Ya, pelatih asal Sumatera Barat itu menegaskan timnya menargetkan minimal bisa mencuri satu poin pada laga nanti. Meski ada sekitar lima pemainnya yang bakal absen pada pertandingan ini.

    SIMAK JUGA
    Ibnu Minta Pemain Tak Pikirkan Faktor Nonteknis
    BSU Siap Lepas Evan Ke Luar Negeri
    Lima Klub Dengan Pengeluaran Terendah

    "Saya sama sekali tidak memandang Bhayangkara SU sebagai tim yang harus ditakuti secara berlebihan. Apalagi kami memiliki rekor bagus jika berhadapan dengan mereka," kata Indra.

    Di lain pihak, tim tuan rumah juga dalam motivasi tinggi untuk menebus kekalahan mereka dari Madura United FC di laga sebelumnya. Terlebih, skuat asuhan Ibnu Grahan itu ingin memberikan kado ulang tahun bagi ulang tahun ke-70 Bhayangkara.

    Hanya saja, untuk laga ini Bhayangkara SU tak akan diperkuat Paulo Helber lantaran masih dalam pemulihan cedera memar otot di pahanya. Namun, Fandi Eko Utomo yang absen di laga sebelumnya sudah bisa dimainkan.

    "Semua elemen di tim sudah bertekad untuk memenangkan pertandingan ini. Kami sudah berlatih dan berdiskusi agar kesalahan lawan Madura United tak terulang lagi," ujar Ibnu.

    Prakiraan susunan pemain

    Bhayangkara Surabaya United: Wahyu Tri Nugroho; Fatchu Rochman, Otavio Dutra, I Putu Gede; M. Hargianto, Evan Dimas, Indra Kahfi, Zulfiandi, Khairallah Abdelkbir, Ilham Udin Armaiyn; Thiago Furtuoso

    Bali United FC: Rully Desrian; Ricky Fajrin, Kiko Insa, Ahn Byung Keon, Hasim Kipuw; Fadil Sausu, Loudry, I Nyoman Sukarja; Yabes Roni, Alsan Sanda, Nemanja Vidakovic

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW ISC A 2016: Bhayangkara Surabaya United - Bali United FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page