Liga Indonesia PREVIEW ISC A 2016: Persegres Gresik United - Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 27, 2016.

Discuss PREVIEW ISC A 2016: Persegres Gresik United - Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persegres Gresik United bakal menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Senin (27/6) malam. Terkait pertandingan itu, tuan rumah Gresik United mengusung tekad kembali ke jalur positif.

    Mengingat, pada laga terakhir mereka dibantai Pusamania Borneo FC lima gol tanpa balas. "Saya lihat, semangat anak-anak sudah mulai pulih usai dikalahkan PBFC. Dan kami sudah siap menjamu Persib, sekaligus bertekad memenangi pertandingan nanti dengan cara gentle dan fair play," kata Liestiadi, pelatih Gresik United.

    Ia juga menambahkan seluruh pemainnya sudah siap diturunkan dalam pertandingan kontra tim Maung Bandung. Terkecuali Sasa Zecevic, yang masih menjalani terapi penyembuhan cedera di negara asalnya, Serbia.

    "Saat ini, semuanya fokus menatap pertandingan besok (hari ini) untuk bisa meraih poin penuh. Saya juga sudah melakukan latihan tambahan untuk lini depan, agar bisa memanfaatkan semua peluang yang didapat menjadi gol," jelasnya.

    SIMAK JUGA
    Atep Akui Sulit Menang Di Kandang Gresik United
    Belencoso Tak Pedulikan Menit Bermain
    Herrie Tanggalkan Metode Latihan Dejan

    Di lain pihak, pelatih caretaker Persib Herrie Setyawan mengatakan, pihaknya juga tidak kalah optimistis bakal menuai poin dalam pertandingan nanti. Meski mereka menyadari, jika akan bermain dengan status sebagai tim tamu.

    "Saya tak mau pikir panjang mengenai nasib saya, apakah diperpanjang oleh Persib atau tidak. Namun, baik saya maupun para pemain, sudah fokus menatap pertandingan besok (hari ini), karena kami ingin memenanginya," tutur Herrie.

    Ia pun menyatakan, tidak ingin meremehkan kekuatan tim Laskar Joko Samudro. Meski di klasemen sementara, posisi Persib saat ini masih lebih bagus ketimbang lawannya itu.

    "Kami mengincar poin di sini. Untuk itu, kami akan kerja keras dalam mendapatkannya. Karena kami tahu, Gresik akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari suporternya, pasti cukup susah untuk bisa dikalahkan," terangnya.

    Herrie pun enggan berkomentar lebih banyak, terkait komposisi pemain yang bakal diturunkannya menghadapi Gresik United. Termasuk sosok Sergio Van Dijk, yang baru saja sembuh dari cedera yang dialaminya.

    "Untuk kemungkinan apakah Sergio nanti akan dimainkan atau tidak, masih akan kami lihat sampai detik terakhir jelang pertandingan. Termasuk, latihan terakhir yang kami jalani pada hari ini (kemarin)," pungkasnya.(gk-43)

    Prakiraan susunan pemain kedua tim:

    Persegres Gresik United; Sandy Firmansyah; Ambrizal, Romy Agustiawan, FX Yanuar, Faris Ardiansyah; Riyandi Ramadhana, Oh Inkyun, Reza Mustofa, Agus Indra Kurniawan; Ghozali Siregar, Patrick Da Silva

    Persib Bandung; I Made Wirawan; Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudi, Tony Sucipto; Hariono, Kim Kurniawan, Robertino Pugliara; Zulham Zamrun, Samsul Arif, Atep.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW ISC A 2016: Persegres Gresik United - Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page