Liga Indonesia PREVIEW ISC A 2016: Perseru Serui - Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 6, 2016.

Discuss PREVIEW ISC A 2016: Perseru Serui - Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perseru Serui mengapungkan ambisi mempertahankan tren positif mereka saat main di kandang kala menjamu Persib Bandung di Stadion Marora, Sabtu (6/8) siang WIB, pada pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Dari enam laga kandang, Perseru belum pernah menelan kekalahan, termasuk kemenangan walk-over (WO) atas Pusamania Borneo FC. Namun Perseru sempat kehilangan poin saat menjamu Mitra Kukar dan Persija Jakarta yang sukses mencuri satu angka di Marora.

    Pelatih Perseru Hanafi menegaskan, torehan positif itu harus dilanjutkan anak asuhnya pada laga siang ini. Apalagi Perseru diuntungkan kebugaran pemain, mengingat mereka tidak bertanding pada pekan sebelumnya akibat ketidakhadiran Pusamania.

    Setidaknya pemain Perseru mempunyai waktu lebih banyak memulihkan kebugaran mereka setelah melakoni duel di markas Arema Cronus dan Sriwijaya FC. Keuntungan ini akan dimanfaatkan Perseru dengan menerapkan permainan agresif.

    "Persib tim kuat, tapi kita pastikan, kita punya strategi, dan skema bermain yang harus menyerang. Kondisi pemain siap tampil. Kita akan berusaha maksimal untuk pertandingan besok [hari ini],” ujar Hanafi dikutip laman Persib.

    "Satu minggu kita benahi kekurangan tim ini. Kondisi tim saat ini siap tempur. Kita sekarang di kandang harus amankan poin. Tidak ada pemain [Persib] yang harus diwaspadai, karena mereka bermain tim. Kita waspadai Persib sebagai tim,” timpal kapten tim Arthur Bonai.

    SIMAK JUGA
    Persib Bermodalkan Percaya Diri Lawan Perseru
    Hadapi Persib, Pemain Perseru Dituntut Disiplin
    Zulham Antisipasi Faktor Nonteknis

    Kondisi berbeda dialami Persib. Tim Maung Bandung menjalani rangkaian jadwal padat. Setelah bermain di Jayapura, Persib terbang ke Sumatera menghadapi Semen Padang, dan selanjutnya menjamu Persela Lamongan di Bandung. Atep dan kawan-kawan kemudian kembali lagi ke tanah Papua.

    "Pertandingan yang cukup padat buat kami, karena dalam dua minggu ini kami melakukan empat pertandingan. Lebih tidak menguntungkan lagi bagi kami, tak sampai sepuluh hari kami harus pergi, pulang, pergi lagi ke Papua.

    "Pemain semua siap tidak ada yang cedera, tidak ada yang sakit. Tapi, bagaimana pun keadaannya, kami harus siap menatap laga ini. Kami tidak boleh menyerah pada keadaan.”

    Sedangkan bek kiri Jajang Sukmara menyatakan, mental dan kebugaran rekan-rekannya dalam keada bagus. Jasuk, sapaan Jajang, menyatakan, mereka tidak ingin pulang dengan tangan hampa.

    "Kita sebagai pemain akan bermain semaksimal mungkin. Kita punya modal mental dan kepercayaan diri untuk pertandingan besok [hari ini]. Kemarin di Jayapura kita dapat poin penuh, kita juga sudah dapat perbaikan dari pelatih, semoga lebih baik,” tutupnya.

    Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

    Perseru: Sukasto Efendi; Yesaya Desnam, Bilibig Dian Mahrus, Sugiono, Henry Njobi Elad, Ronaldo Meosido, Septinus Alua, Boas Atururi, Arthur Bonai, Yoksan Ama, Gakou Amadou.

    Persib: I Made Wirawan; Jajang Sukmara, Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Hariono, M Agung Pribadi, Robertino Pugliara, Zulham Zamrun, Tantan, Sergio van Dijk.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW ISC A 2016: Perseru Serui - Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page