Liga Indonesia PREVIEW ISC A 2016: Persib Bandung Barito Putera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 13, 2016.

Discuss PREVIEW ISC A 2016: Persib Bandung Barito Putera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman optimstis timnya akan meraih tiga angka saat menjamu Barito Putera, Sabtu (8/13), pada pekan ke-15 Indonesia Soccer Champonship (ISC) A 2016 di Stadion Pakansari.

    Pria yang akrab disapa Djanur ini mengatakan, sekalipun bermain di Bogor, mereka tetap wajib merengkuh poin penuh. Maung Bandung ingin bangkit setelah sebelumnya ditekuk Perseru Serui. Kelelahan yang diderita penggawa Persib tidak bisa menjadi alasan.

    "Dalam dua minggu ini kami melakoni perjalanan yang cukup memelahkan, tapi itu tidak menjadi alasan, karena bagaimanapun kita harus siap menghadapi Barito [Putera],” ujar Djanur.

    "Walaupun harus main di Bogor, tapi ini sifatnya laga kandang. Artinya, kami harus mengambil keuntungan. Kami akan mengeluarkan segala kemampuan untuk mendapat tiga poin, karena sudah kehilangan banyak angka, dan supaya jarak dengan tim di papan atas tetap terjaga.”

    Kendati Barito Putera masih berkutat di papan bawah, Djanur melihat Laskar Antasari sebagai tim yang berbahaya, karena dihuni pemain muda yang berpotensi menyulitkan Persib.

    "Melihat hasil laga, Barito memang kurang bagus, tapi dari materi saya lihat mereka diisi pemain yang bagus, masih muda, dan potensial. Jadi tidak ada alasan bagi kami untuk menganggap enteng mereka,” imbuh Djanur.

    "Kalau kami ingin meraih poin, maka harus bekerja keras, dan kami juga jangan terlalu memikirkan statistik. Kami mengalahkan mereka dua kali pada tahun 2014, tapi itu bukan jadi patokan, mereka tetap tim berbahaya.”

    SIMAK JUGA
    Kim Siap Tampil 100 Persen
    Djanur Pinta Lini Tengah Manjakan Van Dijk
    Rachmad Hidayat Siap Hadapi Barito Putera

    Sementara itu pelatih Barito Putera Mundari Karya menyebut Persib sebagai tim yang nyaris tanpa celah. Meski demikian, Mundari tetap akan menampilkan permainan menyerang, dan yakin bisa mencuri poin.

    "Persib tak ada kelemahan, mereka sudah beberapa kali juara. Mereka tim yang lengkap, dan agak sulit mencari celah. Tapi dalam sepakbola semuanya masih mungkin. Masih ada peluang mencuri poin,” jelasnya.

    Mundari menyatakan, dirinya merasa bersyukur skuat Barito Putera dalam keadaan komplet setelah sebelumnya sempat ditinggal beberapa pemain untuk mengikuti seleksi bersama timnas Indonesia. Hanya kiper Aditya Harlan yang absen, karena menjalani sanksi kartu merah.

    "Ada enam pemain Barito yang ikut seleksi timnas. Jadi sebetulnya kalau dilihat dari materi pemain kami tidak kalah head-to-head lawan Persib, dan tidak ada yang perlu dikuatirkan nanti lawan Persib,” ucap Mundari.

    "Kami sama-sama kelelahan seperti Persib. Sekarang tinggal bagaimana
    memanfaatkan pemain. Alhamdulillah pemain saya bisa tampil semua, mudah-mudahan ini yang bisa membantu melawan ketangguhan Persib.” (gk-61)

    Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

    Persib: I Made Wirawan; Jajang Sukmara, Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Hariono, Kim Kurniawan, Atep, Robertino Pugliara, Tantan, Sergio van Dijk.

    Barito Putera: Imam Arief Fadilah; Riky Pora, Fathurrahman, Muhammad Roby, Mohamadou El Hadji, Arie Sandy, Lucky Wahyu, Adam Alis, Paulo Sitanggang, Dendy Hartono, Luiz Junior.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW ISC A 2016: Persib Bandung Barito Putera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page