Liga Indonesia PREVIEW ISC A 2016: Persib Bandung - PSM Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 2, 2016.

Discuss PREVIEW ISC A 2016: Persib Bandung - PSM Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memberi perhatian cukup serius kepada sejumlah mantan Pangeran Biru yang kini memperkuat PSM Makassar saat kedua tim bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (2/7) malam WIB, pada pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Setidaknya ada tiga pemain eks Persib yang kini berseragam PSM, yaitu Ferdinand Sinaga, Erik Setiawan, dan Jajang Maulana. Djadjang berharap skuatnya mampu mengantisipasi setiap pergerakan pemain yang pernah berkostum biru tersebut.

    "Walaupun tidak khusus, saya sudah lama kenal dia [Ferdinand], satu pemain lokal yang menonjol. Bukan hanya saya, tapi pemain lain juga saya kira sudah kenal siapa Ferdinand. Mudah-mudahan dia bisa diatasi nanti,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.

    Persib dipastikan tampil dengan kekuatan terbaik, termasuk trio legiun asing, Vladimir Vujovic, Robertino Pugliara, dan Juan Beloncoso. Sergio van Dijk yang dimainkan dari bangku cadangan berpeluang menjadi starter.

    "Hanya satu hari saja Robertino tidak ikut latihan, tapi kemarin [Kamis] dia sudah bergabung dengan pemain lain, artinya dia sudah siap main. Kemungkinan cukup terbuka untuk Sergio menjadi starting eleven. Kita lihat saja nanti,” ungkapnya.

    SIMAK JUGA
    Djanur Petakan Tim Stabil & Labil
    PSM Optimistis Kalahkan Persib
    Umuh Minta Pemain Tepikan Pikiran Mudik

    Kubu PSM juga mengaku keberadaan mantan penggawa Persib memberikan keuntungan bagi Juku Eja. Asisten pelatih Budiardjo Thalib mengakui ada masukan dari ketiga pemain tersebut.

    "Bukan cuma Ferdinand, tapi ada Erik dan Jajang juga, mereka putra Bandung. Saya rasa kami mendapatkan masukan berharga. Tapi itu rahasia kami di lapangan, teman media akan tahu sendiri nanti,” ucap Budiardjo.

    Budiardjo menambahkan, kembalinya Djanur ke kursi pelatih Persib membuat Maung Bandung bakal mengalami perubahan permainan. Budiardjo optimistis pelatih Robert Rene Alberts akan bisa mengatasi skema yang diterapkan Djanur.

    "Saya rasa, adanya Djadjang di Persib buat kita lebih waspada. Apalagi saya tahu Djadjang, dia jago strategi. Persib salah satu tim yang terkuat di ISC ini, semua lininya bagus. Jadi tidak semudah itu kami bisa mendapatkan kemenangan. Kami akan berjuang mencari kemenangan,” tutur Budiardjo. (gk-68)

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    Persib: I Made Wirawan; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Zulham Zamrun, Atep, Sergio van Dijk.

    PSM: Dimas Galih Pratama; Ardan Aras, Hendra Wijaya, Jajang Maulana, Achmad Sumardi, Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu, Ridwan Tawainella, M Rahmat, Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi Ning.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW ISC A 2016: Persib Bandung - PSM Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page