Liga Indonesia PREVIEW ISC A 2016: Persija Jakarta - PS TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 10, 2016.

Discuss PREVIEW ISC A 2016: Persija Jakarta - PS TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta ingin menjaga rekor kandang mereka pada pekan keenam Indonesia Soccer Championship A 2016, saat menjamu PS TNI di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/6) malam.

    Dua laga kandang yang dilakoni tim ibu kota di GBK, menghasilkan enam poin sempurna hasil menang atas Semen Padang dan Persela Lamongan. Laga ketiga mereka di GBK bakal jadi yang terakhir, karena stadion bersejarah tersebut bakal direnovasi untuk Asian Games 2018.

    "Laga ini akan sangat sulit untuk Persija. Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang bagus dan akan banyak suporter memadati Senayan," kata pelatih Persija, Paulo Camargo pada sesi jumpa pers.

    Macan Kemayoran dapat dipastikan tanpa bomber impor mereka Jose Adolfo Guerra, sedangkan Camargo berpeluang memainkan Syahroni yang belum mencatatkan menit bermain karena dibekap cedera.

    Mengenai kekuatan tim lawan, Camargo mewaspadai pemain pinjaman Persija, Pandi Ahmad Lestaluhu. "Laga ini tentu akan sulit untuk Persija, mereka adalah lawan yang patut dihormati. Pandi adalah pemain yang bagus, tapi saya pastikan tidak ada perlakuan khusus."

    SIMAK JUGA
    Eduard Tjong Bingung Karakter PS TNI Hilang
    Paulo Camargo Belum Tahu Pilih Rahmat Atau Bepe
    The Jakmania Akan Lakukan Koreografi

    Di lain pihak, Eduard Tjong menyerukan bahwa PS TNI siap untuk bangkit di pekan keenam ini. Hal itu demi memutus rekor buruk belum pernah mencatatkan kemenangan pada lima laga sebelumnya.

    "Menghadapi laga ini kami cukup tahu diri, karena dari klasemen saja kami tahu Persija berada jauh di atas. Tapi, kami punya ambisi dan motivasi untuk mengalahkan Persija. Motivasi itu yang bakal jadi senjata kami," tegas eks juru taktik Persela Lamongan tersebut.

    "Kami pasti mau menang pada semua pertandingan, apalagi lawan Persija, dan mudah-mudahan di pertandinhan ini kita bisa dapat poin penuh," timpal striker PS TNI, Tambun Naibaho.

    Prakiraan Susunan Pemain

    Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Willian Pacheco, Maman Abdurrahman, Andik Rama; Hong Soon-hak, Amarzukih, Ade Jantra; Rezaldi Hehanusa, Rahmat Afandi, Ambrizal Umanailo.

    PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Manahati Lestusen, Syaiful Rahmadan, Wanda Syahputra; Pandi Lestaluhu, Iman Faturrahman, Legimin Raharjo, Wawan Febriyanto; Aldino Herdianto, Tambun Naibaho.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW ISC A 2016: Persija Jakarta - PS TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page