Liga Indonesia PREVIEW ISC A 2016: Persipura Jayapura Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 14, 2016.

Discuss PREVIEW ISC A 2016: Persipura Jayapura Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura bertekad melanjutkan tren positif di bawah asuhan Angel Alfredo Vera dengan mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Mandala, Minggu (14/8) sore WIB, pada pekan ke-15 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Alfredo menjalani debutnya dengan manis ketika Persipura mengalahkan Bhayangkara Surabaya United 2-1 di pekan sebelumnya. Persipura pun menggeber persiapan mereka di Batu menjelang laga nanti.

    Menurut Alfredo, para pemain sudah siap mendulang kemenangan di hadapan pendukungnya. Raihan tiga angka di kandang juga dianggap penting, karena mereka tak ingin mengecewakan pendukungnya.

    "Kami sudah mematangkan tim di Malang untuk pertandingan ini. Saya juga mencoba beberapa pemain yang belum pernah dimainkan di pertandingan uji coba di sana untuk mendapatkan gambaran tim,” ujar Alfredo.

    Namun, Persipura tidak akan diperkuat Ferinando Pahabol yang baru melangsungkan pernikahan. Sedangkan striker Eddy Foday Boakay terpaksa absen akibat menjalani sanksi akumulasi kartu.

    "Di setiap pertandingan pasti ada sesuatu yang berbeda. Mitra Kukar tim yang bagus. Tapi kami sudah menyiapkan semuanya, termasuk pemain yang menggantikan mereka yang absen. Saya kira tidak ada masalah, semua pemain sudah siap,” ucap Alfredo.

    SIMAK JUGA
    Cuma Bawa 15 Pemain Ke Jayapura, Jafri Tak Cemas
    Yohanes Ferinando Pahabol Lepas Masa Lajang
    Alfredo Tak Khawatir Jafri Pereteli Persipura

    Di lain sisi, Mitra Kukar berada dalam kondisi tidak menguntungkan. Membawa materi pemain seadanya, termasuk absennya striker andalan Marlon da Silva akibat sanksi akumulasi kartu, tim Naga Mekes pun minim istirahat, karena mereka baru tiba di Jayapura kemarin.

    "Saya harus mengistirahatkan pemain, karena mereka baru tiba [Sabtu] sore. Saya tidak memasang target muluk. Kami berusaha bermain bagus, dan mencuri satu angka,” kata Jafri.

    Sedangkan gelandang Asri Akbar menyatakan, mereka wajib meraih poin di Jayapura demi memperbaiki posisi di klasemen. Menurut Asri, Mitra Kukar akan tetap bermain menyerang sekalipun tampil di kandang lawan.

    "Saya optimis bisa meraih poin di Mandala. Kami juga akan bermain agresif, karena Mitra Kukar saat ini berada di posisi yang kurang tepat. Kami semua siap menghadapi Persipura,” tegas Asri.

    Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

    Persipura: Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Rony Beroperay, Ricardo Salampessy, Muhammad Tahir, Bio Paulin, Ian Louis Kabes, Ricky Kayame, Osvaldo Haay, James Koko Lomel, Boaz Solossa.

    Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Saepuloh Maulana, Joko Sidik, Zikri Akbar, M Bahtiar, Arifki Eka Putra, Asri Akbar, Rodrigo Dos Santos, Septian David Maulana, Hendra Bayauw, Yogi Rahardian.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW ISC A 2016: Persipura Jayapura Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page