Liga Indonesia PREVIEW ISC A 2016: PS TNI Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 19, 2016.

Discuss PREVIEW ISC A 2016: PS TNI Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PS TNI bertekad meraih kemenangan perdana di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/6) malam WIB, pada laga pada pekan ketujuh.

    Dalam enam laga sebelumnya, PS TNI hanya sanggup meraih tiga poin hasil tiga kali imbang dan menang. Mereka menjadi satu-satunya tim yang belum pernah meraih kemenangan. Karena itu, pelatih Eduard Tjong menyerukan, kemenangan atas Persipura menjadi wajib hukumnya.

    "Besok [hari ini] kita butuh kemenangan, dan saya sudah instruksikan kepada anak-anak untuk bermain terbuka, dan lebih menyerang dibanding ketika melawan Persija [Jakarta,” jelas eks juru taktik Persela Lamongan tersebut.

    "Namun, kita juga tidak lupa dengan organisasi pertahanan, karena kita semua tahu barisan penyerang Persipura berbahaya. Mereka diberkahi kecepatan, dan naluri mencetak gol yang tinggi.”

    Edu menambahkan, banyaknya pihak yang memprediksi Persipura akan meraih kemenangan atas PS TNI merupakan hal wajar, dan sah-sah saja. Namun Edu menegaskan, mereka patut menjaga harga diri di laga nanti.

    "Jika melihat posisi klasemen, maka hal itu realistis. Tapi saya tekankan kepada anak-anak, kita punya harga diri, dan main di kandang, jadi kita harus mengejar kemenangan,” tegasnya.

    SIMAK JUGA
    Kemenangan Kontra Barito Bikin Persipura Pede
    Ini Daftar Pemain Yang Dibawa Persipura Ke Markas PS TNI
    Wawan Febrianto Siap Berseragam Timnas

    Di lain pihak, pelatih Persipura Jafri Sastra tetap mewaspadai PS TNI secara keseluruhan, meski Manahati Lestusen dkk. belum sekalipun meraih kemenangan.

    "Kita mewaspadai PS TNI secara kolektif, termasuk motivasi lebih dari mereka untuk meraih kemenangan perdana,” kata Jafri.

    Setali tiga uang. Penggawa Persipura Izaac Wanggai tetap tak ingin menganggap remeh PS TNI. Izaac mengungkapkan, kemenangan melawan Barito Putera menjadi modal besar dari segi mental bagi skuat Mutira Hitam.

    "Tim lawan belum pernah menang, tapi itu tidak penting. Saya dan teman-teman secara fisik dan mental sudah siap setelah kita menang di laga kemarin. Modal besar bagi kita setelah menang tiga kali secara beruntun. Mudah-mudahan kita bisa menang lagi,” tutur Izaac. (gk-61)

    Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

    PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Manahati Lestusen, Syaiful Rahmadan, Wanda Syahputra; Pandi Lestaluhu, Iman Faturrahman, Legimin Raharjo, Wawan Febriyanto; Aldino Herdianto, Tambun Naibaho.

    Persipura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Rony Beroperay, Bio Paulin, Andre Ibo, Izaac Wanggai, Nelson Alom, Ferinando Pahabol, James Koko Lomell, Boaz Solossa, Thiago Fernandes.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW ISC A 2016: PS TNI Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page