Liga Indonesia PREVIEW ISC A 2016: PSM Makassar Bali United FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 14, 2016.

Discuss PREVIEW ISC A 2016: PSM Makassar Bali United FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengingatkan anak asuhnya agar tidak lengah menghadapi permainan cepat Bali United FC ketika kedua tim saling jumpa di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (14/8) sore WIB, pada pekan ke-15 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Robert Alberts merujuk dari performa anak asuhnya ketika mengalahkan Persegres Gresik United di pekan sebelumnya. Kekurangan yang terlihat di laga itu sudah dibenahi dalam beberapa sesi latihan terakhir. Robert Alberts menegaskan, kemenangan di kandang wajib diperoleh PSM.

    "Saya tahu Bali United juga mengandalkan pemain lokal ketimbang pemain asingnya. Mereka salah satu tim bagus, tim yang bentuk dengan waktu cukup lama. Kami bermain tanpa pemain asing, tentu kami tak ragu, dan siap berusaha mendapatkan kemenangan,” ujar Robert Alberts.

    Namun, PSM akan kehilangan sejumlah pemain pilar seperti Jajang Maulana dan Sumardi yang menjalani sanksi akumulasi kartu. Sedangkan Basri Lohy dalam kondisi tidak bugar. Namun Muchlis Hadi Ning Syaifullah, Maldini Pali yang mengikuti pendidikan kepolisian sudah bergabung.

    "Tapi kami tetap yakin, dan tak mau kalah di sini. Meski ada beberapa yang absen, kami tetap yakin bisa meraih poin di kandang sendiri. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” tegas pelatih asal Belanda tersebut.

    SIMAK JUGA
    Duo PSM Ambisi Sapu Bersih Tiga Laga Sisa
    Miftahul Hamdi Ambisi Bobol Gawang PSM
    Jamu Bali United, PSM Ingin Jaga Tren Kemenangan

    Sedangkan di lain kubu, pelatih Bali United Indra Sjafri juga tidak mau merelakan PSM mengambil poin penuh. Kendati menganggap PSM sebagai tim solid, Indra tetap yakin anak asuhnya bisa memberikan perlawanan.

    "PSM kalau bermain di kandang akan berjuang mati-matian untuk memenangi pertandingan. Tapi kami juga tak mau kalah, kami datang ke sini untuk meraih kemenangan,” tandas eks pelatih timnas Indonesia U-19 ini.

    Indra menambahkan, para pemain dalam kondisi baik, dan mereka sudah sangat siap menghadapi tuan rumah. Indra menilai tim besutannya sudah mengalami peningkatan dibandingkan sebelumnya.

    "Kami datang dengan satu pemain asing yakni Nemanja Vidakovic. Pokoknya siap mendapatkan kemenangan di pertandingan ini," katanya.

    Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

    PSM: Syaiful; Ardan Aras, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah,Valentino Tealabuan, Rasyid Bakri, Syamsul Chaeruddin, Ridwan Tawainella, Rizky Pellu, M Rahmat, Ferdinand Sinaga

    Bali United: I Ngurah Komang Arya; Ricky Fajrin, Agus Nova, Bobby Satria, Adi Parwa, Hasim Kipuw, Mahdi Albaar, Fadil Sausu, Yulius Mauloko, Miftahul Hamdi, Nemanja Vidakovic.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW ISC A 2016: PSM Makassar Bali United FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page