Liga Indonesia PREVIEW ISC A 2016: PSM Makassar Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 16, 2016.

Discuss PREVIEW ISC A 2016: PSM Makassar Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts meyakini barisan pemain mudanya akan mampu mengatasi Persiba Balikpapan, lawan yang mereka hadapi di pekan kesepuluh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (16/7) sore WIB.

    Setelah memecat seluruh legiun asing, PSM praktis hanya mengandalkan pemain lokal. Robert Alberts mengatakan, ia akan menurunkan banyak pemain muda di pertandingan nanti, termasuk bek muda Wasyiat Hasbullah.

    "Kami tetap mempercayakan pemain muda. Muchlis [Hadi Ning] memperlihatkan permainan bagus di pertandingan terakhir. Dia tetap kita percayakan jadi tukang gedor. Wasyiat juga bisa membuktikan dia pantas berseragam PSM,” ungkap Robert Alberts.

    "Saya optimis bisa menang lawan Persiba. Kami mainkan sepakbola pintar, kami akan melakukan tekanan. Tidak hanya menekan, kami juga akan membuat lawan tidak bisa mengendalikan permainan.”

    PSM menjadikan laga kontra Persiba sebagai kesempatan untuk menghentikan catatan buruk mereka. Di empat laga terakhir, mereka menelan kekalahan, termasuk dua pertandingan kandang.

    Sementara itu, pelatih Persiba Jaino Matos tetap waspada sekalipun PSM hanya menurunkan pemain lokal. Menurutnya, nama besar PSM membuat para pemain termotivasi menjaga kebanggaan klub.

    SIMAK JUGA
    Jaino: Kita Tak Punya Filosofi Curi Poin
    Rene Alberts Sudah Punya Duet Striker Untuk PSM
    PSM Yakin Bisa Kalahkan Persiba

    "PSM itu klub yang punya tradisi dan sejarah. Klub yang punya tradisi dan sejarah tidak boleh dilihat bagaimana-bagaimananya, karena mereka punya nama besar, dan pasti pemainnya akan berusaha maksimal,” ujar Jaino.

    Jaino menambahkan, Persiba tidak ingin terlena dengan catatan buruk PSM di empat laga terakhir. Arsitek asal Brasil ini menegaskan, Beruang Madu akan memeragakan permainan kolektif, dan tidak mengandalkan satu-dua pemain.

    "Kami tidak memperlihatkan permainan individu, tim ini bermain kelompok. Persiba tim sederhana, kami tak punya pemain bintang. Tapi kami datang dari Balikpapan untuk menang,” tegas Jaino.

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    PSM: Davit Ariyanto; Ardan Aras, Hendra Wijaya, Erik Setiawan, Valentino Telaubun, Jajang Maulana, Hasan Basri Lohy, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi Ning.

    Persiba: Alfonsius Kelvan; Abdul Rahman, Dirkir Khon Glay, Asep Budi, Antonio Teles, Abdul Azis, Kurniawan Karman, Bima Sakti, Shohei Matsunaga, Heri Susanto, Vinicius Reis.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW ISC A 2016: PSM Makassar Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page