Liga Indonesia PREVIEW ISC A 2016: Sriwijaya FC Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 14, 2016.

Discuss PREVIEW ISC A 2016: Sriwijaya FC Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro bakal menerapkan formasi baru saat menjamu Arema Cronus di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (14/8) sore WIB, dalam pertandingan pekan ke-15 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Perubahan formasi ini dilakukan Widodo, karena Laskar Wong Kito harus kehilangan Alberto 'Beto' Goncalves akibat sanksi akumulasi kartu. Perubahan formasi ini juga berpengarug terhadap skema permainan.

    "Saya sudah siapkan formasi baru dengan menarik Hilton Moreira sebagai striker tunggal. Dia akan dibantu Airlangga [Sucipto] dan Anis [Nabar]. Saya juga melakukan sedikit perbaikan di penyelesaian akhir, dan serangan balik,” beber Widodo.

    Mantan asisten pelatih timnas Indonesia itu mengakui tidak mudah meladei Arema yang dinilai memiliki materi pemain, maupun sistem bermain komplet. Menurut Widodo, Arema sangat bagus dalam melakukan transisi.

    "Arema punya pemain berkualitas merata di tiap lini. Mereka juga sangat baik dalam melakukan transisi menyerang ke bertahan, dan sebaliknya. Kami harus bisa menghancurkan irama permainan mereka,” tegas Widodo.

    SIMAK JUGA
    Goran Yakin Arema Bikin 'Hat-Trick'
    Supardi Ingin Putus 'Chemistry' Arema Cronus
    Arema Ke Palembang Tanpa Hamka

    Di lain sisi, pelatih Arema Milomir Seslija cukup dibikin pusing dengan perubahan mendadak menjelang keberangkatan tim ke Palembang. Dua pemain, Ahmad Alfarizi dan Raphael Maitimo yang sempat menjejakkan kaki di Bandara di Malang terpaksa harus pulang, karena sakit.

    "Ini menjadi kerugian besar bagi kami. Saya berharap pemain muda bisa tampil bagus di pertandingan nanti. Target kami tidak berubah, tetap ingin mendapatkan kemenangan,” ujar Milomir.

    Sedangkan bek Syaiful Indra Cahya yakin Singo Edan bisa membawa pulang tiga angka. Syaiful membawa misi tersendiri di laga nanti, yakni mengalahkan mantan klubnya. Menurut Syaiful, sedikit banyak ia sudah mengetahui kelebihan serta kekurangan Sriwijaya FC.

    "Target Arema sudah jelas, kami ingin mendapatkan kemenangan. Saya tahu kelemahan Sriwijaya FC, karena tahun lalu pertama bermain di klub itu. Teman-teman sudah siap bermain habis-habisan,” kata Syaiful.

    Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

    Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Mauricio Leal, Achmad Jufriyanto, Fachruddin Wahyudi, Wildansyah, Supardi, Ichsan Kurniawan, Firman Utina, Yohanis Nabar, Airlangga Sucipto, Hilton Moreira.

    Arema: Kurnia Meiga; Syaiful Indra Cahya, Goran Gancev, Benny Wahyudi, Ryuji Utomo, Juan Revi, Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Cristian Gonzalez.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW ISC A 2016: Sriwijaya FC Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page