Liga Spanyol PREVIEW Kualifikasi Euro 2016: Belarusia - Spanyol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 14, 2015.

Discuss PREVIEW Kualifikasi Euro 2016: Belarusia - Spanyol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sejarah akan tergores untuk Vicente Del Bosque manakala Spanyol bertanding melawan tuan rumah Belarusia dalam lanjutan fase kualifikasi Euro 2016 Grup C, Senin (15/6) dinihari WIB.
    Pertarungan di Borisov Arena, bakal menandai laga ke-100 Del Bosque menukangi Tim Matador, dan ialah pelatih pertama sepanjang masa yang menembus koleksi tiga digit partai bersama skuat La Roja.

    Siaran Langsung
    Senin, 15 Juni 2015
    01:45 WIB
    [​IMG]

    "Ini tidak terpikirkan ketika kami mengambil alih. Belum ada yang telah mencapai ini, meskipun benar bahwa pada masa sebelumnya pertandingan lebih sedikit,” tutur eks bos Real Madrid itu kepada Marca.

    "Ini telah menjadi tujuh tahun penting di mana kami mendapat banyak keberuntungan. Kami orang-orang yang beruntung.”

    "Saya tidak mengira tahapan ini dari kehidupan saya akan berjalan sangat lama dan sukses.”

    Del Bosque telah menjadi entrenador tersukses Spanyol sejak diangkat menggantikan Luis Aragones pasca-Euro 2008. Andres Iniesta dkk. diantarnya memenangi Piala Dunia 2010 dan mempertahankan mahkota Eropa dua tahun setelahnya.

    Spanyol babak belur di Brasil 2014, namun telah menunjukkan geliat kebangkitan di kualifikasi Euro ini. Lima kali bertanding, La Roja merengkuh empat kemenangan dan hanya sekali mengakhiri laga sebagai pecundang, tatkala mereka menderita kekalahan mengejutkan 2-1 versus Slowakia di Zilina, Oktober silam.

    Spanyol (12 poin) sekarang ini menempati posisi kedua dengan selisih tiga angka di bawah Slowakia, dan tiga angka juga di atas peringkat ketiga Ukraina. Belarusia di tempat keempat dengan hanya menabung empat poin.

    Kendati pada pertemuan pertama sukses melibas Belarusia tiga gol tanpa balas, Del Bosque tak mau memandang enteng Aliaksandr Hleb cs. Ia menyadari tetap terbuka kemungkinan sang tuan rumah merusak milestone-nya dengan hasil kejutan.

    "Belarusia memiliki tim dengan kekuatan untuk menyerang, dengan pemain-pemain cepat di sayap. Ini tak akan menjadi laga mudah,” ucapnya dalam konferensi pers.

    Sepanjang fase kualifikasi sejauh ini, Belarusia hanya mengais sebiji kemenangan – kontra Makedonia – dan modal mereka untuk menyongsong pertemuan melawan Spanyol jauh dari positif: imbang tanpa gol versus Gabon dan ditekuk Rusia 4-2 dalam dua laga uji coba.

    Semangat dan optimisme pelatih Alyaksandr Khatskevich toh tidak redup karenanya.

    "Saya akan menerima hasil apa pun asalkan tak ada pemain yang setengah hati dalam tim. Tentu saja Spanyol lebih baik dari kami dalam segala aspek tapi kami bisa menghadapi mereka dengan permainan tim kami sendiri dan berusaha mengeksploitasi kelemahan mereka,” kata Khatskevich di laman UEFA.

    "Dan mereka memiliki kelemahan-kelemahan itu, percayalah.”

    PRAKIRAAN LINE-UP
    BELARUSIA
    [​IMG]
    Chernik
    Shitov, Martynovich, Filipenko, Bordachev
    Hleb, Kislyak, Dragun
    Krivets, Putsila
    Kornilenko​
    SPANYOL
    [​IMG]
    Casillas
    Carvajal, Pique, Ramos, Alba
    Koke, Busquets, Iniesta
    Silva, Morata, Isco​

    Prediksi Goal Indonesia: Belarusia 1-4 Spanyol
    Update: Gerard Pique menerima siulan ejekan dari fans Spanyol dalam uji coba terakhir kontra Kosta Rika, tapi ini tampaknya hanya gangguan minor untuk tim.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW Kualifikasi Euro 2016: Belarusia - Spanyol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page