Liga Jerman PREVIEW Kualifikasi Euro 2016: Georgia - Jerman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss PREVIEW Kualifikasi Euro 2016: Georgia - Jerman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dihadapkan pada Georgia di Tbilisi, Minggu (29/3) malam WIB, Jerman tentu berharap bisa memetik kemenangan telak atas sang tuan rumah untuk memperbaiki catatan gol mereka yang tidak terlalu istimewa di kualifikasi Euro 2016.

    Kendati demikian, pelatih Joachim Low tidak peduli berapa banyak gol yang mereka cetak ke gawang Georgia. Terpenting, Die Mannschaft bisa memetik tiga poin atas Georgia untuk terus menempel Polandia di puncak klasemen Grup D.

    "Bagi kami, tiga poin yang terpenting, tidak peduli berapa skor akhirnya. Jadi kami harus bertarung keras untuk membuat mereka tertunduk. Posisi kami jelas: kami kekurangan poin di babak kualifikasi ini. Namun saya yakin kami berada dalam situasi yang tepat untuk menang,” tutur Low.

    Status Jerman sebagai juara dunia tidak serta merta membuat mereka dengan mudah melibas lawan-lawannya di kualifikasi Euro. Der Panzer sempat takluk dari Polandia, bermain imbang melawan Republik Irlandia, dan susah payah menggebuk Skotlandia.

    Hanya kemenangan 4-0 atas "tim anak bawang” Gibraltar yang membuat mereka boleh bernapas lega. Tujuh poin yang dikoleksi Jerman kini sejajar dengan Irlandia dan Skotlandia, namun masih terpaut tiga poin dari sang penguasa singgasana grup, Polandia.

    Terlebih, hasil seri 2-2 kontra Australia pada Rabu (25/3) lalu semakin menegaskan bahwa Jerman masih larut dalam euforia kejayaan mereka di Brasil 2014. Untuk itu, Low menjanjikan timnya akan menampilkan permainan menyerang sejak kick-off.

    Bastian Schweinsteiger yang tidak diturunkan melawan Australia bakal melakoni debutnya sebagai kapten Jerman di laga ini. Para pemain seperti Thomas Muller, Marco Reus, Mesut Ozil, dan Mario Gotze kemungkinan besar akan mengisi lini serang Jerman sejak menit pertama.

    Namun, Holger Badstuber dan Karim Bellarabi terpaksa urung tampil melawan Georgia. Kendati mereka bermain melawan Australia, bek Bayern Munich dan sayap Bayer Leverkusen itu berturut-turut mengalami cedera otot dan sakit demam.

    Sementara itu, laga ini bakal menjadi laga pertama bagi Georgia di bawah arahan pelatih Kakhaber Tskhadadze yang menggantikan Temuri Ketsbaia pada Desember tahun lalu. Georgia saat ini duduk di peringkat kedua dari bawah dengan koleksi tiga poin.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    GEORGIA
    [​IMG]
    Loria
    Lobzhanidze, Kverkvelia, Amisulashvili, Navalovski
    Ananidze, Daushvili, Kankava, Kashia, Kobakhidze
    Mchedlidze

    JERMAN
    [​IMG]

    Neuer
    Boateng, Hummels, Howedes
    Gotze, Schweinsteiger, Kroos, Podolski
    Ozil
    Reus, Muller​

    Prediksi Goal Indonesia: Georgia 0-4 Jerman

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Kualifikasi Euro 2016: Georgia - Jerman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page