Liga Inggris PREVIEW Kualifikasi Liga Champions: Manchester United - Club Brugge

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 17, 2015.

Discuss PREVIEW Kualifikasi Liga Champions: Manchester United - Club Brugge in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,873
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah absen di kompetisi tahun lalu, Manchester United memiliki kesempatan untuk kembali bersaing di ajang Liga Champions musim ini, dengan catatan harus melewati hadangan Club Brugge di babak kualifikasi. United dijadwalkan menjamu wakil Belgia itu di leg pertama, yang menurut rencana akan digelar di Old Trafford, Rabu (19/8) dinihari WIB.

    United arahan Louis van Gaal memiliki catatan bagus ketika bermain di babak kualifikasi, di mana mereka sukses memenangkan empat pertandingan dengan mencetak 13 gol dan tidak pernah kebobolan. Yang terakhir, tim raksasa Inggris ini berhasil menyingkirkan Debrecen dengan agregat 6-0 pada 2005/06 silam.

    Sementara itu, Brugge memiliki rekor buruk di ajang ini mengingat tim arahan Michel Preud'homme itu tidak pernah mencapai babak grup sejak 2005/06, selagi mereka yang tidak lagi mengalahkan tim Inggris sejak Februari 1995 – waktu itu menang 1-0 atas Chelsea.

    Meski demikian, gelandang United Michael Carrick enggan menganggap remeh lawannya tersebut dan bersiap menyambut kembalinya kompetisi akbar Eropa itu musim ini.

    "Itu akan menjadi malam yang besar pada Selasa [Rabu dinihari WIB]. Faktanya ini akan menjadi dua pertandingan yang besar – mereka bisa membantu kami bersiap untuk menghadapi musim ini,” demikian Carrick kepada laman resmi United.

    "Apa yang harus kami raih [dari memenangkan pertandingan] adalah sangat penting, namun pendekatan untuk dua laga ini sama seperti yang lain.

    "Kami ingin menang pada Selasa dan tidak kebobolan. Mudah-mudahan kami bisa mendapati awalan yang bagus dan mencatatkan keunggulan ketika bertandang ke markas mereka. Kami akan siap.”

    United sendiri mengawali kompetisi Liga Primer Inggris musim ini dengan solid, terlepas penampilan mereka yang kurang spektakuler, yakni dengan meraih kemenangan 1-0 atas Tottenham Hospur dan Aston Villa.

    Carrick pun berharap timnya bisa terus melanjutkan tren kemenangan tersebut, dengan menambahkan: "Ini adalah soal membangun momentum sejak awal. Hal itu menempatkan kami di posisi yang bagus di tahapan ini meski masih terlalu dini.

    "Ini adalah sesuatu yang bisa dijadikan dasar dan membawa kami lebih maju. Kami tahu kami bisa bermain jauh lebih baik dan kami memiliki para pemain untuk mewujudkan itu. Saya yakin hal itu akan terjadi.

    "Secara performa memang kami tidak sebagus yang kami inginkan saat melawan Villa, meski secara pertahanan saya rasa kami tampil baik dan mereka tidak punya banyak kesempatan.

    "Laga-laga ini sangat penting untuk kita menangkan. Musim lalu kami tidak menang, jadi ini adalah pertanda yang bagus. Masih ada banyak hal yang akan muncul dari kami, kami mengharapkan hal yang lebih dan kami harap untuk perbaikan performa.”

    Brugge merupakan lawan yang bisa dibilang tidak dikenal oleh United, mengingat keduanya tidak pernah bertemu di kompetisi UEFA.

    Pelatih Preud’homme – yang pernah bekerja dengan gelandang Marouane Fellaini ketika masih di Standard Liege – di musim lalu sukses mengantar klub tersebut finis di posisi kedua di Liga Belgia.

    Brugge sebelum ini sukses mengatasi Panathinaikos untuk mencapai babak play-off, dengan mencatatkan agregat 4-2.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    MANCHESTER UNITED

    [​IMG]

    Romero
    Darmian, Smalling, Blind, Shaw
    Carrick, Schneiderlin
    Depay, Mata, Young
    RooneyCLUB BRUGGE

    [​IMG]

    Bruzzese
    Cools, Mechele, Duarte, De Bock
    Simons
    Vormer
    Dierecksx, Vazquez
    Diaby, De Sutter​


    TAHUKAH ANDA?​
    Manchester United memenangkan empat pertandingan kualifikasi Liga Champions, dengan terakhir mencatatkan agregat 6-0 atas Debrecen pada 2005/06.

    Rekor kandang United di kualifikasi Liga Champions adalah menang empat kali dari empat laga, dengan mencetak 13 gol dan tidak kebobolan.

    Club Brugge tidak lagi mencapai fase grup sejak 2005/06. Terakhir kali mereka tereliminasi dari babak grup adalah ketika disatukan dengan Juventus dan Bayern Munich.

    Raksasa Belgia itu tidak lagi mengalahkan sebuah tim Inggris sejak Februari 1995 (menang 1-0 atas Chelsea), imbang dua kali dan kalah empat kali.

    Secara keseluruhan, tim Belgia hanya menang sekali dari 31 laga tandangnya ke Inggris di ajang Eropa (Wigan 1-2 Zulte Waregem pada 2013).

    Tiga laga kandang United melawan tim Belgia (semua melawan Anderlecht), adalah menang 10-0, 3-0 dan 5-1.​


    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Kualifikasi Liga Champions: Manchester United - Club Brugge
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page