Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juara La Liga Spanyol dua musim terakhir, Atletico Madrid dan Barcelona bakal saling bentrok untuk saling memperlebar jarak di klasemen, di Vicente Calderon dalam jornada tiga, Minggu (13/9) dini hari WIB.

    Seperti diketahui, Atletico dan Barca memulai La Liga dengan hasil sempurna. Dalam dua jornada yang sudah digelar, mereka mendapuk enam poin. Atletico satu tingkat di atas Barca dengan mengisi peringkat ketiga klasemen sementara, dengan hanya berbeda gol.

    Karenanya kemenangan akan sangat krusial untuk saling menjauh dan memotivasi mereka guna tampil bagus di jornada selanjutnya. Hal itulah yang ditegaskan bomber andalan Atletico, Antoine Griezmann.

    "Ini laga besar bagi kami, bagi orang yang akan menonton di televisi, bagi orang yang akan ada di stadion dan kami akan memberikan semuanya dan berusaha menang. Barcelona selalu memiliki possession dan kami akan berusaha menekan, kuat di belakang dan kemudian mencetak gol," ujarnya jelang laga.

    Hasrat tersebut terbantu dengan kondisi skuat Atletico yang sempurna. Sang pelatih kepala, Diego Simeone, hanya sedikit dipusingkan dengan meragukannya kondisi sang gelandang bertahan, Tiago Mendes. Namun tempat pemain Portugal itu bisa digantikan dengan baik oleh Saul Niguez, sang kapten masa depan Los Rojiblancos.

    Sementara itu memuncaknya performa Griezmann di awal musim ini, mulai bisa diimbangi oleh duet barunya, Jackson Martinez, yang sudah menyatu dan membuka keran gol bersama timnya.

    [​IMG] Griezmann jadi tumpuan utama Atletico hadapi Barca

    Sebaliknya, meski juga sanggup sempurna di sepasang jornada awal, performa Barca masih terbilang meragukan. Hal itu tampak jelas sebagaimana mereka hanya sanggup menang 1-0 pada kedua laga tersebut. Kini situasinya diperparah dengan badai cedera yang mendera.

    Sang kiper utama di kompetisi La Liga, Claudio Bravo, harus menepi beberapa pekan karena musibah cedera yang didapat kala latihan. Hal yang sama juga terjadi pada Dani Alves. Pemain pelapis krusial, macam Douglas Costa dan Sergi Roberto juga ikut terkapar di meja perawatan.

    Dan yang paling tak diinginkan tentu saja potensi absennya sang bintang utama, Lionel Messi. Ia diprediksi bakal kelelahan terbang dari Argentina ke Spanyol sehari sebelum laga, karena menemani sang istri melahirkan anak keduanya. Satu-satunya kabar baik adalah sudah pulihnya Neymar dari penyakit gondok, dan siap tampil sejak detik pertama pertandingan.

    Penggawa-penggawa muda macam Marc Bartra dan Rafinha bakal amat diandalkan Luis Enrique, dalam situasi darurat. Sang nakhoda juga tentunya berharap Ander Ter Stegen tak tegang di bawah mistar, jelang debutnya di La Liga Spanyol menggantikan Bravo.

    Namun Barca tetaplah Barca. Meski situasinya tengah tak kondusif, Los Cules masih jadi salah satu tim yang paling sulit dikalahkan di muka bumi. Meski Los Colchoneros ada di atas angin plus bermain di kandang, skor sama kuat tampak lebih realistis jadi hasil akhir.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    ATLETICO MADRID
    [​IMG]
    Oblak
    Juanfran, Godín, Gimenez, Luis,
    Koke, Saul, Gabi, Torres
    Griezmann, Martinez​
    BARCELONA
    [​IMG]
    Stegen
    Barra, Vermaelen, Mascherano, Alba
    Rakitic, Busquets, Iniesta
    Neymar, Suarez, Rafinha​

    Prediksi Goal Indonesia: Atletico Madrid 1-1 Barcelona
    Update: Bomber andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menegaskan jika timnya akan menekan total Barcelona.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page