Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Elche

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2015.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Elche in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Tunda
    Minggu, 26 April
    03:00 WIB
    [​IMG]
    Bermain di Vicente Calderon, Atletico Madrid bakal menjamu Elche, dalam lanjutan jornada ke-33 La Liga Spanyol, Sabtu (25/4) petang WIB. Laga ini bakal dijadikan momentum bagi Los Rojiblancos untuk bangkit dari keterpurukan pasca tersisih dari Liga Champions.

    Seperti diketahui, tengah pekan lalu Atletico secara ironis harus kalah di fase perempat-final oleh sang saudara, Real Madrid, kala duel waktu normal leg kedua tinggal menyisakan dua menit saja. Los Colchoneros tersisih karena kalah agregat 1-0. Hasil itu membuat mereka kini hanya tinggal mengikuti kompetisi La Liga Spanyol.

    Menilik sisi positifnya, Atletico bisa fokus 100 persen menjalani sisa enam laga musim ini. Secara matematis Fernando Torres cs memang masih bisa menjadi juara dengan menelikung Madrid dan Barcelona.

    Namun, Atletico juga harus realistis dengan cukup mengamankan dahulu tempat mereka di zona Liga Champions, pada posisi ketiga klasemen. Mereka harus waspada terhadap ancaman Valencia di tempat keempat dengan jarak empat poin dan Sevilla di pos kelima dengan selisih enam poin.

    "Kegagalan di Liga Champions janagan terus diratapi. Kami harus menegakkan kepala dan menatap partai ke depan dengan optimisme tinggi. Kami akan mengamankan tempat ke Liga Champions musim depan, sembari mengintip keajaiban yang mungkin terjadi," tutur sang pelatih, Diego Simeone, jelang laga ini.

    Momentum untuk bangkit dengan menang menghadapi Elche juga ditunjang dengan komposisi pemain yang lengkap. Simeone hanya tidak bisa menurunkan Mario Suarez, yang masih dibekap cedera.

    [​IMG] Atletico harus segera raih momentum kebangkitan

    Sementara Elche kini sedang dalam performa gemilang, dengan selalu menang dalam dua laga terakhir. Torehan itu krusial, karena pasukan Fran Escriba sukses keluar dari zona degradasi dan kini menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara, lewat torehan 34 poin.

    Secara tradisi Elche bakal selamat dari jeratan degradasi jika berhasil menambah koleksi poin menjadi 40. Dengan La Liga yang tinggal menyisakan enam pertandingan, duel melawan Atletico di Vicente Calderon, wajib hukumnya mendapatkan poin, minimal satu, agar mental Alvaro Gimenez cs tidak kembali terpuruk.

    Namun kabar buruk menerpa Los Franjiverdes jelang dilangsungkannya laga. Bek tangguh mereka, Jose Angel, dipastikan mengakhiri musimnya lebih cepat lantaran diterpa cedera ligamen. Karenanya Escriba bakal menggantinya dengan dengan bek subur yang sudah mencetak empat gol musim ini, Lomban, meski kerap melakukan blunder.

    Tersisih dari ajang besar berkaca pada performa heroik musim lalu, mungkin akan menyulitkan Atletico untuk bangkit. Namun manghadapi lawan yang nyaris segalanya berada pada level yang lebih rendah, kemenangan tipis setidaknya masih bisa diraih untuk menemukan momentum kebangkitan.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    ATLETICO MADRID
    [​IMG]
    Oblak
    Juanfran, Miranda, Godin, Gamez
    Turan, Suarez, Tiago, Koke
    Griezmann, Mandzukic​

    ELCHE
    [​IMG]
    Tyton
    Suarez, Roco, Lomban, Cisma
    Adrian, Mosquera
    Rodrigues, Fajr, Coro
    Jonathas​

    Prediksi Goal Indonesia: Atletico Madrid 2-1 Elche
    Update: Kegagalan Atletico Madrid di Liga Champions tak membuat sang pelatih, Diego Simeone, terpuruk.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Elche
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page