Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Getafe

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2015.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Getafe in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Sabtu, 21 Maret 21:55 WIB
    [​IMG]
    Atletico Madrid diwajibkan melumat tamunya Getafe, untuk menjaga posisi di zona Liga Champions, pada jornada 28 La Liga Spanyol, Sabtu (21/3) petang WIB. Seperti diketahui, sejak dua pekan terakhir Atletico melorot ke posisi keempat, lantaran ditelikung Valencia.

    Hasil seri dalam empat laga terakhir di kancah La Liga adalah penyebabnya. Atletico memang tetap menjaga kekokohannya dalam bertahna, namun mereka kini bermasalah di lini serang. Ya, sudah bukan rahasia karena sejak ditinggal Diego Costa pada awal musim, posisi krusial ini mulai menurun kekuatannya.

    Jelang duel hadapi Getafe masalah itu semakin pelik, karena striker utama, Mario Mandzukic, diperkirakan absen akibat cedera. Belum lagi dengan Antoine Griezmann yang performanya kini tengah terpuruk.

    Los Colchoneros juga dihantui dengan keberadaan Fernando Torres di starting XI. Fakta mengungkap bahwa setiap kali El Nino tampil di starting XI, maka di situ Atletico tak pernah menang.

    Sang pelatih, Diego Simeone, mungkin akan memaksimalkan ketajaman dari lini keduanya, seperti saat menang melawan Bayer Leverkusen di babak 16 besar Liga Champions. Sosok Arda Turan dan Koke jadi yang paling tajam di pos gelandang, dengan empat dan lima gol di sepanjang musim ini.

    Pertandingan ini juga bisa jadi momentum emas kiper cadangan, Jan Oblak. Ia bisa saja merebut posisi penjaga gawang utama dari Miguel Moya yang tengah cedera. Tengah pekan lalu, kiper asal Slovenia ini adalah pahlawan kemenangan Atletico dalam babak adu penalti kontra Levekusen.

    [​IMG] Oblak miliki kesempatan untuk buktikan kualitasnya

    Sementara performa inkonsisten masih diperlihatkan Getafe, jelang lawatannya ke Vicente Calderon. Dari lima partai terakhir, Vicente Guaita cs menang dua kali dan kalah tiga kali secara bergantian. Catatan itu membuat mereka selama lima pekan tak bergerak dari posisinya di peringkat 13 klasemen sementara.

    Masalah ada di lini belakang, enam gol sudah berarang di jala Getafe dalam lima partai terakhir. Duet bek tengah, Emiliano Velaquez dan Naldo tak juga padu, kendati sang kiper, Guaita, sudah tampil istimewa. Keduanya juga amat lemah dalam mengantisipasi bola udara, yang mana jadi kelebihan Atletico. Rasio kesuksesannya bahkan hanya mencapai 2,3 per laga.

    Nada optimistis dilayangkan, Pablo Franco, yang tetap percaya jika Getafe bisa memberikan kejutan. "Kami memang tampak inferior, tapi pertandingan dimulai dengan skor 0-0 dan segalanya masih bisa terjadi," tuturnya jelang laga.

    Namun sekali lagi, tampak sulit bagi Getafe untuk bisa memanfaatkan kondisi terpuruk Atletico. Terlebih dalam lima pertemuan terakhir, sang tamu kalah tiga kali tanpa pernah menang. Tragedi 24 November 2013 di Vicente Calderon juga masih menghantui Getafe, manakala mereka kalah telak 7-0.

    Mimpi buruk itulah yang berpotensi akan terjadi dalam derby kecil Madrid ini, meski dengan skor yang secara signifikan menyusut.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    ATLETICO MADRID
    [​IMG]
    Oblak
    Juanfran, Gimenez, Godin, Gamez
    Koke, Gabi, Tiago, Turan
    Torres, Griezmann​

    GETAFE
    [​IMG]
    Guaita
    Alexis, Velazquez, Naldo, Escudero
    Castro, lacen
    Leon, Sarabia, Hinestroza
    Vazquez​
    Prediksi Goal Indonesia: Atletico Madrid 1-0 Getafe
    Update: Atletico Madrid bertemu saudara sekotanya, Real Madrid, pada babak perempat-final Liga Champions.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Getafe
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page