Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Las Palmas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2015.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Las Palmas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Atletico Madrid menghadapi ujian awal yang cukup ringan dengan menjamu Las Palmas di Vicente Calderon, pada jornada perdana La Liga Spanyol musim 2015/16, Minggu (23/8) dini hari WIB.

    Kehilangan beberapa pilar musim lalu macam Joao Miranda, Arda Turan, hingga Mario Mandzukic, bisa disebut nyaris tak terasa efeknya karena geliat apik manajemen Atletico di bursa musim panas ini. Penggawa berkualitas lain mereka datangkan, mulai dari ditarik kembalinya Felipe Luis, serta memboyong nama-nama mentereng macam Yannick Ferreira-Carrasco, Luciano Vietto, hingga Jackson Martinez.

    Hasil dari siasat transfer brilian itu pun nampak dalam periode pra musim. Dari enam laga yang dilakoni, Los Rojiblancos tak terkalahkan dengan menang empat kali dan imbang dua kali. Hebatnya mereka sanggup mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan sebiji gol saja.

    Skema 4-3-3 andalan Diego Simeone yang memiliki rasa baru, nampak begitu padu, pun halnya dengan kuartet di lini belakang. Tapi tetap, sosok Antoine Griezmann masih jadi poros utama permainan. Bintang asal Prancis itu bakal jadi kartu AS hadapi Las Palmas.

    [​IMG] Griezmann bakal pimpin rekan-rekannya meraih tiga poin perdana

    Sementara musim 2015/16 merupakan sejarah bagi Las Palmas, karena inilah kali pertama mereka mentas di La Liga dalam 13 tahun terakhir. Motivasi menggebu jelas diusung segenap penggawa Los Amarillos untuk bisa bertahan di kompetisi tertinggi sepakbola Spanyol tersebut.

    Las Palmas juga bukannya tanpa modal mengarungi La Liga musim ini. Mereka diperkuat oleh beberapa pemain dengan pengalaman segudang, macam Joan Carlos Valeron dan Antonio Alcaraz, yang merupakan mantan andalan timnas Spanyol. Belum lagi dengan keberadaan bomber super tajam macam Sergio Araujo, yang musim lalu mencetak 23 gol di divisi Segunda Spanyol.

    Hasil selama pra musim pun sama sekali tak mengecewakan. Dari enam laga, Las Palmas meraih empat kemenangan dan hanya kalah dua kali. Karenanya, bukan tak mungkin pasukan Paco Herrera menghadirkan kejutan musim ini.

    Namun kejutan itu nampaknya harus dibendung dahulu dalam lawatannya ke Calderon akhir pekan ini. Jurang kualitas pemain yang jauh memisahkan kedua tim, sulit membuat Las Palmas bisa meraih poin.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    ATLETICO MADRID
    [​IMG]
    Oblak
    Juanfran, Godin, Savic, Luis
    Gabi, Koke
    Vietto, Griezmann, Carrasco
    Martinez​
    LAS PALMAS
    [​IMG]
    Varas
    Simon, Alcaraz, Garcia, Garrido
    Nauzet, Gomez, Asdrubal
    Momo, Valeron, Araujo​

    Prediksi Goal Indonesia: Atletico Madrid 3-0 Las Palmas
    Update: Bek andalan Atletico Madrid, Diego Godin, memperpanjang kontraknya hingga 2019.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Las Palmas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page