Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Levante

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 3, 2016.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Levante in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung

    Senin, 3 Januari 2016
    02:30 WIB

    [​IMG]

    Bentrok ringan diprediksi bakal dilakoni Atletico Madrid ketika mereka diharuskan menjamu juru kunci klasemen, Levante, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 18, Minggu (3/1) dini hari WIB.

    Setelah menelan hasil mengejutkan dengan kalah dari Malaga sesaat sebelum Natal, Atletico sukses menutup tahun sekaligus menandai kebangkitan dengan menang 2-0 atas Rayo Vallecano akhir pekan lalu.

    Mentalitas untuk konsisten meraih kemenangan yang sudah kembali, tentu jadi modal positif untuk menguras potensi Levante membuat kejutan agar Atletico tak tertinggal dalam persaingan memperebutkan gelar juara La Liga.

    Sang pelatih, Diego Simeone, juga dipastikan bisa kembali menurunkan dua pilar krusialnya yang absen pekan lalu, yakni Felipe Luis dan sang kapten, Gabi. Keberadaan keduanya akan membuat Los Rojiblancos bisa turun dengan kesimbangan penuh.

    Di luar Felipe dan Gabi, akan ada amunisi tambahan berkualitas dalam sosok Augusto Fernandez. Atletico mendatangkannya dari Celta Vigo pada pembukaan bursa musim dingin ini, dengan durasi kontrak tiga musim.

    SIMAK JUGA
    Atletico Pinang Fernandez
    Simeone Bangga Perjuangan Atletico
    Ighalo Enggan Ke Atletico

    [​IMG]Fernandez siap lakoni debut dengan gemilang​

    Kedatangan sang gelandang tengah diharapkan bisa jadi pengganti sepadan Tiago Mendes yang harus absen setidaknya hingga Februari esok. Hal itu diungkapkan langsung oleh direktur olahraga klub, Jose Caminero.

    "Fernandez pemain dengan pengalaman yang telah teruji di La Liga, yang akan mendatangkan kualitas dan kompetisi bagi sebuah lini tengah hebat seperti yang kami miliki. Perekrutannya akan membantu kami menghadapi tuntutan bermain di tiga kejuaraan," sanjung sang direktur. Fernandez sendiri sudah bisa melakoni debutnya dalam duel kontra Levante ini.

    Sementara kondisi mengenaskan tengah menimpa Levante. Mereka menderita di dasar klasemen, karena hanya mampu meraih 11 poin dari 17 jornada yang sudah digelar.Rekor pertemuan tetangga Valencia itu dengan Atletico juga terhitung buruk, karena hanya sanggup memetik satu kemenangan dan satu hasil imbang dari lima bentrok terakhir.

    Selain itu pelatih Levante, Joan Francesc Ferrer Sicilia, jelas akan dibuat semakin pusing karena dirinya tak bisa menurunkan kekuatan penuh. Tiga pilar utama, Simau Mate, Pedro Lopez dan Deyverson, masih belum bisa turun akibat cedera.

    Dengan segala kondisi yang nyaris bertolak belakang 180 derajat, sulit membayangkan Los Colchoneros gagal memetik tiga poin di partai ini.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    ATLETICO MADRID
    [​IMG]

    Oblak
    Juanfran, Gimenez, Godin, Luis
    Koke, Gabi, Niquez
    Griezmann, Torres, Carrasco

    LEVANTE
    [​IMG]

    Marino
    Lopez, Navarro, Feddal, Tono
    Lerma, Verza, Camarasa
    Roger, Ghilas, Garcia

    Prediksi Goal Indonesia: Atletico Madrid 2-0 Levante

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Levante
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page