Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Valencia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Valencia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Senin, 9 Maret
    02:55 WIB
    [​IMG]
    Masih dalam keterpurukan, Atletico Madrid diharuskan menjamu Valencia, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 26, Senin (9/3) dini hari WIB. Dalam empat laga terakhirnya di semua ajang, pasukan Diego Simeone hanya mampu menang sekali, imbang sekalii, dan kalah dua kali.

    Torehan tersebut jelas bukan catatan yang positif. Terutama pada hasil di La Liga, Atletico harus segera kembali ke puncak performanya. Aman dengan terus berada di tiga besar klasemen nyaris di sepanjang musim, kini posisi Los Rojiblancos mulai mendapat ancaman nyata dari calon lawannya esok, Valencia.

    El Che duduk di peringkat empat, dengan hanya berselisih satu poin dengan Atletico. Karenanya kekalahan bisa menggusur Fernando Torres cs dari tiga besar, batas aman zona Liga Champions.

    Seturut dengan fakta tersebut, kemenangan atas Valencia jadi harga mati, namun komposisi skuat Atletico tak berada pada level terbaik. Joao Miranda dan Antonine Griezmann harus absen karena skorsing, sementara Saul Niguez masih berkutat dengan cedera memar ginjalnya.

    Kini harapan digantungkan pada sang ujung tombak, Mario Mandzukic, untuk lebih tajam lagi di lini depan. Performanya diprediksi akan terangkat, seiring kembalinya gelandang muda kreatif, Koke, yang baru sembuh dari cedera lutut selama tiga pekan.

    [​IMG] Koke siap tampil hadapi Valencia

    Sementara Valencia sedang berada di puncak performa musim ini. Dari tujuh laga terakhir di La Liga, tim asuhan Nuno Santo secara heroik sanggup mendapuk enam kemenangan. Hasil itu membawa mereka kini terbang ke peringkat empat klasemen, dengan terpaut sebiji poin saja dari Atletico.

    Menilik Barcelona dan Real Madrid yang tampaknya mustahil dikejar, pada momen ini Valencia jelas realistis mengincar posisi tiga milik Atletico, untuk bosa lolos otomatis ke fase grup Liga Champions musim depan. Pertemuan dengan Los Colchoneros dini hari esok bisa jadi titik baliknya.

    Terlebih Tim Kelelawar bisa percaya diri menilik catatan rekor pertemuan yang memihak mereka. Dari sembilan bentrokan terakhir di La Liga, Atletico hanya diberi kesempatan untuk menang dua kali saja oleh Valencia.

    Jelang dilangsungkannya laga, Valencia bisa turun dengan kekuatan terbaiknya, termasuk strikernya yang tengah subur dengan tujuh gol, Pablo Piatti. Sedikit masalah mungkin hadir dengan absennya Pablo Alcacer. Namun posisinya bisa dengan sempurna digantikan oleh striker berpengalaman, Alvaro Negredo.

    Berdasar paparan di atas, besar kemungkinan Valencia bisa mencuri poin di Vicente Calderon, meski potensi kemenangan masih dominan dipegang Atletico.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    ATLETICO MADRID
    [​IMG]
    Moya
    Juanfran, Gimenez, Godin, Ansaldi
    Turan, Tiago, Gabi, Raul Garcia
    Mandzukic, Torres​

    VALENCIA
    [​IMG]
    Alves
    Barragan, Mustafi, Otamendi, Gaya
    Parejo, Fuego, Perez, Feghouli
    Negredo, Piatti​

    Prediksi Goal Indonesia: Atletico Madrid 2-2 Valencia
    Update: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, membuka peluang bagi Manchester City untuk merekrutnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Valencia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page