Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Barcelona - Getafe

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2016.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Barcelona - Getafe in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona berpeluang besar memperlebar jarak di pucuk klasemen La Liga Spanyol menjadi 11 poin pada Sabtu (12/3) malam WIB, ketika mereka menjamu tim yang sedang berjuang di papan bawah, Getafe.

    Blaugrana saat ini masih memimpin balapan La Liga dengan keunggulan delapan poin dan masih dalam performa impreside dengan tidak terkalahkan di kompetisi apa pun sejak 3 Oktober tahun lalu. Artinya, The Catalans telah merangkai 36 pertandingan tanpa kekalahan, termasuk 11 kemenangan konsekutif di Liga.

    Kabar baiknya lagi, bintang mereka Lionel Messi kini sedang on fire sejak 2016 yang membawanya terus merangsek dalam tabel top skor liga. Setelah sempat mengalami kesulitan di awal musim lantaran diganggu cedera, La Pulga saat ini di urutan tiga dengan 21 gol.

    Sementara itu Getafe justru sedang terseok-seok di papan bawah. Skuat Fran Escriba memang memutus tujuh kekalahan beruntun dengan hasil imbang 1-1 dengan Sevilla di rumah sendiri, tapi teta hanya satu poin di atas zona degradasi di urutan ke-16.

    Tak mengherankan jika Blaugrana kembali diunggulkan memanen tiga angka di Camp Nou. Rekor pertemuan antara Barca dan Getafe di Camp Nou pun masih milik tuan rumah. Dalam 11 pertemuan, skuat Luis Enqiue belum sekali pun takluk dari Getafe, dengan rincian delapan kali menang dan tiga kali seri. Pada pertemuan pertama musim ini, Neymar dan Luis Suarez memastikan kemenangan 2-0 di Getafe.

    SIMAK JUGA
    Sembilan Pemain Chelsea Masuk Daftar Jual
    Louis Van Gaal Belum Menyerah Untuk Gelar Juara
    Manuel Pellegrini Ingin Sergio Aguero Bertahan Di Manchester City

    Dalam jumpa pers sebelum pertandingan, entrenador Luis Enrique enggan sesumbar terkait peluang mempertahankan gelar mengingat Lionel Messi dkk memiliki keunggulan signifikan dari dua rival terdekat mereka, Atletico dan Real Madrid.

    "Kami hanya memikirkan tentang tiga poin melawan Getafe, yang akan membuat kami lebih dekat ke target memenangkan liga,” ucap Enrique.

    Blaugrana dipastikan minus Sandro Ramorez yang mengalami cedera dalam sesi latihan Jumat dan kemungkinan harus menepi selama enam sampai tujuh pekan. Pemain lain yang absen adalah Javier Mascherano, yang mendapat suspensi setelah menerima kartu kuning kelima musim ini dalam kemenangan 4-0 atas Eibar.

    Namun kabar baiknya penyerang asal Brasil Neymar, kini menempati peringkat lima daftar topskor dengan 18 gol, dapat kembali merumput usai menjalani sanksi akumulasi kartu, sementara Luis Suarez memiliki sisa jatah satu kartu kuning lagi sebelum diparkir sementara.

    Di kubu lawan, Getafe bisa mengandalkan Alvaro Pereira namun tiga penggawa lainya - bek Alvaro Vazquez dan Cala serta gelandang Pablo Serabia - harus menjalani sanksi satu pertandingan.

    Entrenador Getafe Fran Escriba menegaskan akan memberi instruksi kepada pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaik di hadapan pendukung lawan.

    "Kami ingin pergi ke sana dan bekerja sebaik mungkin. Kami tahu melawan tim luar biasa, tapi kami tidak akan menyerah.”



    KEMUNGKINAN LINE-UP
    BARCELONA

    [​IMG]

    Bravo
    Alves, Pique, Mathieu, Alba
    Roberto, Arda, Iniesta
    Messi, Suarez, Neymar GETAFE

    [​IMG]

    Guaita
    Buendia, Velázquez, Vergini, Pereira
    Medrán, Lacen, Rodríguez
    Rodríguez, Scepovic, Yoda​


    Prediksi Goal Indonesia: Barcelona 3-0 Getafe

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Barcelona - Getafe
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page