Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Barcelona - Sevilla

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 28, 2016.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Barcelona - Sevilla in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Merangkai 33 pertandingan tanpa sekali pun kalah sejak takluk dari Sevilla pada pertemuan pertama liga musim ini, Barcelona memiliki ambisi besar saat menjamu klub Andalusia tersebut pada lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (28/2).

    Ya, skuat Unia Emery adalah tim terakhir yang mampu membuktikan diri di hadapan Lionel Messi dkk. Ketika itu, tepatnya pada Oktober tahun lalu, Sevillistas menang 2-1 di Ramon Sanchez Pizjuan.

    Namun Barca pantang terpuruk. Justru berawal dari kekalahan tersebut-lah pasukan Luis Enrique melaju pesat di semua kompetisi dengan membukukan 100 gol dan hanya 18 kali kebobolan dalam prosesnya.

    Tak hanya itu, pertemuan dini hari nanti juga bisa jadi ajang gladi resik jelang final Copa del Rey yang akan digelar pada Mei mendatang, namun Emery menegaskan siap menyerang klub Catalan itu meski sejarah pertemuan di Camp Nou tak berpihak pada mereka. Dalam 12 kunjungan ke markas Barca di liga, Sevilla terakhir kali mencicipi manisnya kemenangan pada 2002, ketika itu mereka menang 3-0.

    SIMAK JUGA
    Cristiano Ronaldo: Krisis Cedera, Barcelona Mustahil Di Puncak
    Dani Alves: Stabilitas Barcelona Layak Disanjung Tinggi
    Akademi Juventus Dinilai Setara Barcelona & Real Madrid

    "Untuk menang di Camp Nou Anda harus mencapai area penalti mereka jadi mereka bisa merasa bahwa kami mampu mencetak gol," kata Emery, sebelum menambahkan penampilan mereka dalam lawatan ke Barca tahun lalu "membuat kami yakin bahwa kami bisa menang."

    Namun klub Andalusia tersebut jelas tak bisa sesumbar menghadapi Blaugrana, yang tengah terbang tinggi di klasemen. Messi dkk kini mengantungi keunggulan delapan poin ndari Atletico Madrid dan berpotensi menambah gap jika mampu menaklukkan Sevillistas.

    Ambisi mengulang treble musim lalu ditambah rekor positif belakangan ini - termasuk kemenangan kemenangan kunci atas Arsenal di babak 16 besar Liga Champions - membuat Azulgrana makin bersemangat. Kendati sedang di atas angin, Luis Enrique memperingatkan pasukannya untuk tidak jemawa, apalagi berpikir telah menyegel gelar.

    "Kami akan terus bersaing sampai juara. Akan menjadi kesalahan serius berpikir bahwa kami telah mendapatkannya. Saat ini kami harus fokus ke Sevilla, yang merupakan lawan sulit," ungkap Enrique.

    Barca tak punya kekhawatiran cedera setelah kemenangan di Liga Champions dan siap menurunkan kekuatan terbaik, sementara Sevilla tak diperkuat Ever Banega yang terkena suspensi akumulasi kartu kuning.

    Kemungkinan line-up
    Barcelona: Bravo; Vidal, Pique, Mathieu, Alba; Busquets, Roberto, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar
    Sevilla: Rico; Coke, Rami, Kolodziejczak, Tremoulinas; Cristoforo, N'Zonzi; Vitolo, Iborra, Krohn-Dehli; Gameiro

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Barcelona - Sevilla
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page