Liga Spanyol Preview La Liga Spanyol: Celta Vigo - Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2015.

Discuss Preview La Liga Spanyol: Celta Vigo - Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perebutan juara La Liga Spanyol tinggal menyisakan enam pertandingan dan Real Madrid bakal bertandang ke Celta Vigo dengan satu ambisi, meraih kemenangan.

    Di musim 2013/14, El Real terjungkal 2-0 di markas Celta hingga mengakhiri harapan mereka mengangkat trofi liga. Musim ini setengah kisah serupa sudah terjadi, Madrid yang tertinggal dua poin dari Barcelona masih punya kans juara.

    Barcelona memang punya kans untuk menjaga jarak di puncak karena mereka akan bermain lebih cepat lawan Espanyol tetapi situasi bisa berubah andai mereka terpeleset di derby Catalan dan Los Blancos meraih angka penuh.

    Ancelotti dipastikan tampil tanpa tiga bintang Karim Benzema, Luca Modric dan Gareth Bale yang masih cedera hingga membuka kesempatan bagi Javier Hernandez untuk unjuk kebolehan seperti yang diperlihatkannya saat menendang keluar Ateltico Madrid dari Liga Champions.

    Sementara itu Celta juga masih berpeluang tampil di Liga Europa musim depan dan menatap duel menghadapi Madrid dengan modal dua kemenangan beruntun.

    Dua pekan lalu Santi Mina jadi bintang dengan mengemas emapat gol ke gawang Rayo Vallecano dan sepekan kemudian penalti Nolito memastikan kemenangan 1-0 di kandang Eibar.

    "Kita tahu Madrid datang tanpa beberapa pemain kunci namun nama tenar lainnya siap bangkit dari bench," ungkap bek kanan Jonny Castro.

    "Pemain selalu ingin menghadapi pemain terbaik, tetapi siapapun yang bermain nanti pasti akan menyuguhkan perlawanan dengan kualitas sama atau mungkin lebih baik."

    "Semua pemain Madrid punya standar tinggi dan pasti bermain habis-habisan mengingat mereka masih memburu gelar juara tetapi Celta juga punya modal menyulitkan tim-tim besar."

    "Celta harus berlari dua kali lebih banyak dari biasanya. Tim ini tengah berkembang."

    "Kami menyimpan asa bermain di Eropa dan semoga saja bisa memeprlihatkan yang terbaik di hadapan fans sendiri."

    "Masih ada enam laga tersisa dan kami akan bersaing keras dengan yang lain untuk mewujudkan target. Balaidos adalah benteng dan kami selalu bermain bagus di kandang sendiri. Kami tahu harus mengamankan poin sebanyak mungkin di sini," tandasnya.

    Prediksi Goal Indonesia: Celta Vigo 1-3 Real Madrid

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Preview La Liga Spanyol: Celta Vigo - Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page