Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Deportivo La Coruna - Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2015.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Deportivo La Coruna - Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Tunda
    Minggu, 19 April
    02:00 WIB
    [​IMG]
    Atletico Madrid memiliki peluang bagus ketika bertandang ke markas Deportivo La Coruna, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 32, Sabtu (18/4) petang WIB. Bukan tanpa alasan, karena secara kualitas dan performa terkini, Deportivo teramat inferior dari Atletico.

    Brancoazuis bukan lagi tim papan atas yang ditakuti di Spanyol hingga Eropa, layaknya sedekade lalu. Saat itu mereka masih memiliki deretan pemain hebat macam, Jorge Andrade, Juan Valeron, Albert Luque, Diego Tristan hingga Roy Makaay. Menilik skuatnya kini, mungkin Anda hanya mengenal Albert Riera sebagai mantan penggawa Liverpool.

    Kurang kompetitifnya kualitas komposisi pemain yang dimiliki berdampak begitu buruk bagi Deprotivo, yang sejatinya baru promosi di awal musim. Sempat konsisten dengan masuk sepuluh besar klasemen di putaran pertama, pasukan Victor Sanchez tenggelam di putaran kedua bak kehabisan bensin.

    Dari sembilan laga terakhir di La Liga Spanyol, Deportivo tak pernah sekali pun meraih kemenangan. Rekornya adalah empat kali seri dan lima kali kalah. Tak heran jika Super Depor tinggal selangkah lagi terjun ke zona degradasi, dengan kini menduduki peringkat ke-17. Menghadapi juara bertahan La Liga Spanyol dengan kondisi carut-marut seperti itu, bakal jadi petaka nyata bagi Deportivo.

    [​IMG] Torres masih vital artinya bagi Atletico

    Atletico sendiri tidak dalam kondisi terbaik jelang lawatannya ke Riazor, markas Deportivo. Setelah mengukir lima kemenangan beruntun dengan hanya kebobolan sekali, pasukan arahan Diego Simeone gagal menang dalam sepasang pertandingan terakhir. Untungnya mereka juga tidak kalah dengan mengukir hasil seri.

    Pertandingan melawan Deportivo yang performanya tengah jatuh ke titik terendah bisa dijadikan momentum kebangkitan. Selain sebagai bekal bentrok Derby Madrid di leg kedua perempat-final Liga Champions tengah pekan esok, kemenangan juga akan mengamankan posisi Los Rojiblancos di tiga besar klasemen, dari kejaran Valencia yang hanya terpaut sebiji poin.

    Rotasi besar kemungkinannya dilakukan, meniliki kebutuhan Liga Champions. Sang legenda hidup, Fernando Torres, berpotensi besar turun sejak awal laga. Meski baru mencetak sebiji gol di La Liga, keberadaannya selalu krusial bagi Atletico. Sosoknya yang dahulu sebagai ujung tombak, kini bertransformasi menjadi striker pembuka ruang bagi gelontoran gol rekan setimnya.

    "Torres masih sangat bagus. Dirinya bekerja sesuai dengan kebutuhan tim dan membuat bek-bek lawan bekerja keras. Di titik itu ia akan memberikan ruang bagi rekan setim, karena perhatian bek lawan biasanya tercurah kepadanya," tutur Simeone.

    Ya, secara sederhana Atletico bakal meraih kemenangan di Riazor. Tidak perlu dengan skor mencolok, tapi Los Colchoneros harus meraihnya dengan meyakinkan.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    DEPORTIVO LA CORUNA
    [​IMG]
    Fabricio
    Manuel Pablo, Juanfran, Sidnei, Lopo
    Bergantinos, Martinez, Borges
    Perez, Cavaleiro, Riera​

    ATLETICO MADRID
    [​IMG]
    Oblak
    Juanfran, Giminez, Godin, Gamez
    Gabi, Koke, Tiago
    Saul, Griezmann, Torres​

    Prediksi Goal Indonesia: Deportivo La Coruna 0-2 Atletico Madrid
    Update: Striker utama Atletico Madrid, Mario Mandzukic, meredakan kontroversi Derby Madrid tengah pekan lalu.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Deportivo La Coruna - Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page