Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Granada - Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2015.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Granada - Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Tunda
    Senin, 24 Mei
    01:45 WIB
    [​IMG]
    Atletico Madrid wajib meraih poin dari Granada untuk lepas dari kejaran Valencia, demi lolos otomatis ke fase grup Liga Champions musim depan. Bentrok sendiri bakal digelar di Estadio Nuevo Los Carmenes, markas Granada, pada giornata pamungkas La Liga Spanyol, Sabtu (23/5) malam WIB.

    Dengan La Liga yang tinggal menyisakan sebiji partai musim ini, Atletico yang berada di peringkat ketiga klasemen sementara hanya unggul tiga poin saja dari pesaing terdekatnya, Valencia. Karenanya raihan sebiji poin wajib mereka dapuk, demi kepastian mentas di Liga Champions musim depan.

    Situasi terkini memang tidak mendukung Los Rojiblancos. Mereka gagal meraih satu pun kemenangan dari tiga laga terbaru. Terakhir, Gabi cs membiarkan Barcelona berpesta gelar juara di Vicente Calderon.

    Namun begitu, nada optimistis untuk lolos ke Liga Champions tetap diusung pelatih Atletico, Diego Simeone. "Dalam satu titik, kami akan terus menempel dan mendekati mereka [Barca dan Madrid]. Agar Atletico meraih kemenangan, kami hanya butuh satu hal: bekerja dan bertarung,” tegas El Cholo jelang bentrok.

    Masalah utama Atletico kini adalah lini depan. Mereka selalu saja sulit mencetak gol ketika pemain tersuburnya, Antoine Griezmann, tidak dalam performa terbaik. Dengan Mario Mandzukic, Raul Jimenez, dan Fernando Torres yang masih mandul, layaklah jika The Mattress Makers berharap Si Pirang kembali menemukan sentuhannya di partai krusial ini.

    [​IMG] Atletico lagi-lagi bertumpu pada Griezmann

    Sama seperti Atletico, Granada juga butuh poin dari bentrok dengan Atletico malam nanti. Namun sedikit berbeda, karena mereka diharuskan meraih kemenangan, untuk memastikan diri lolos dari jeratan degradasi. Bagaimana jika seri? Mungkin saja bisa lolos, tapi resikonya besar, mengingat Eibar dan Almeria yang berada di zona degradasi, hanya berjarak dua poin, dengan selisih gol lebih baik dari mereka.

    Berbeda pada pertemuan pertama musim ini, kini harapan Granada untuk bisa menang melawan tim sekelas Atletico cukup besar. Hal itu terjadi lantaran tim asuhan Jose Ramon Sandoval sedang berada di puncak performa, dengan meraih poin sempurna dari tiga laga terakhirnya.

    Rentetan kemenangan itu mengangkat mereka dari posisi 19 naik ke posisi 16 klasemen sementara. Terima kasih layak diberikan pada sang ujung tombak utama, Youssef El Arabi. Pemain asal Maroko itu tampil begitu tajam dalam ketiga partai tersebut, dengan sukses membukukan empat gol.

    Karenanya El-Arabi amat diharapkan jadi pahlawan lolosnya Granada dari degradasi musim ini. Terlebih El Grana juga sedang krisis penyerang, akibat cederanya Ivan Riki dan Adrian Colunga. Selain itu di lini tengah, absennya Lassana Diarra dan Javi Marquez karena skorsing juga bisa memengaruhi keseimbangan tim.

    Berdasar paparan tersebut, tetap tak bisa dipungkiri jika potensi kemenangan masih dimiliki Atletico. Namun dengan motivasi ekstra untuk lepas dari jeratan degradasi, Granada pasti tampil ngotot untuk setidaknya sukses memetik sebiji poin.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    GRANADA
    [​IMG]
    Roberto
    Nyom, Mainz, Babin, Carls
    Iturra, Perez
    Ibanez, Piti, Rochina
    El-Arabi​

    ATLETICO MADRID
    [​IMG]
    Oblak
    Juanfran, Godin, Gimenez, Siqueira
    Turan, gabi, Tiago, Koke
    Mandzukic, Griezmann​


    Prediksi Goal Indonesia: Granada 1-1 Atletico Madrid
    Update: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan timnya akan setia menempel Barcelona dan Real Madrid.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Granada - Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page