Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Levante - Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 10, 2015.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Levante - Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Tunda
    Senin, 11 Mei
    03:00 WIB
    [​IMG]
    Levante diharuskan menjamu lawan kuat yang masih berstatus sebagai juara bertahan kompetisi, Atletico Madrid, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 36, Minggu (10/5) petang WIB.

    Torehan poin minimal satu harus diraih Levante, untuk mendukung target tak terdegradsi, menilik La Liga yang tinggal menyisakan tiga laga. Tim Kelelawar kini masih terancam turun ke kasta kedua, karena hanya berjarak empat poin saja dari Deportivo La Coruna di pos ke-18, yang jadi batas terakhir zona degradasi.

    Sayangnya target untuk memberikan perlawanan heroik melawan Atletico bakal terganggu, karena Levante kehilangan tiga pilarnya sekaligus. Mereka adalah Victor Casadesus, Pape Diop, dan Simao Junior.

    Terlebih Levante juga tidak dalam kondisi yang baik, setelah di partai terakhirnya kalah telak 3-0 dari Real Sociedad. Sang pelatih, Lucas Alcaraz, jelas harus memutar otak untuk hadapi laga ini.

    [​IMG] Griezmann jadi pemain terbaik La Liga bulan April

    Sementara Atletico Madrid tinggal selangkah lagi memastikan tempat di posisi tiga klasemen, yang akan mengantar mereka lolos otomatis ke babak fase grup Liga Champions. Hasil imbang yang ditorehkan Valencia di markas Real Madrid, memuluskan taget itu. Kemenangan Raul Garcia cs atas Levante bakal memastikan tempat tersebut.

    "Target kami adalah mengakhiri musim di posisi ketiga klasemen, untuk bisa lolos otomatis ke Liga Champions. Demi mencapainya, kami harus memenangi dua pertandingan tersisa," tegas sang pelatih, Diego Simeone, seperti dilansir laman resmi klubnya.

    Tentunya perjuangan itu tidak akan mudah, karena selain bermain di partai tandang, Atletico bakal kehilangan sosok kunci di lini pertahanan, yakni Diego Godin. Los Colchoneros juga tak sedang dalam performa bagus, setelah ditahan imbang Athletic Bilbao di laga terbaru.

    Harapan kemudian ditumpukan pada sang ujung tombak, Antoine Griezmann. Striker asal Prancis ini sedang dalam momen puncak, setelah LFP memberinya penghargaan sebagai pemain terbaik bulan April. Pancuran gol-nya yang sempat seret di partai hadapi Bilbao lalu, tentu diharapkan lancar kembali ke gawang Levante.

    Karenanya, pemain berjuluk "Si Pirang" ini bisa jadi pembeda pertandingan sekaligus memperbesar potensi Los Rojiblancos untuk menang.
    KEMUNGKINAN LINE-UP
    LEVANTE
    [​IMG]
    Marino
    Tono, Juanfran, Ramis, Vyntara, Ivan
    Morales, Junior, Mari
    Barral, Casadesus​

    ATLETICO MADRID
    [​IMG]
    Oblak
    Gamez, Miranda, Gimenez, Siqueira
    Garcia, Tiago, Gabi, Koke
    Griezmann, Mandzukic​

    Prediksi Goal Indonesia: Levante 0-1 Atletico Madrid
    Update: Atletico Madrid incar bek andalan Tottenham Hotspur, Danny Rose.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Levante - Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page